Daihatsu Raih Market Share 17,8% di Februari 2025, Sigra Masih Jadi Andalan
JATIMPEDIA, Jakarta – Hingga Februari 2025, penjualan ritel Daihatsu mencapai 23.806 unit. Dalam periode yang sama, pasar otomotif nasional mencatat sekitar 133 ribu unit terjual, sehingga Daihatsu menguasai market share sebesar 17,8%.
Penjualan Daihatsu didominasi oleh tiga model utama. Daihatsu Sigra menjadi penyumbang terbesar dengan 7.368 unit atau 31% dari total penjualan. Disusul oleh Daihatsu Gran Max Pick Up dengan 6.547 unit (28%) dan Daihatsu Terios sebanyak 2.681 unit (11%).
“Kami bersyukur Daihatsu tetap mencatatkan kinerja positif hingga Februari. Kami berkomitmen untuk memberikan penawaran dan layanan terbaik kepada pelanggan, khususnya dalam menyambut momentum Lebaran,” ujar Tri Mulyono, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.
Menjelang Lebaran, Daihatsu menghadirkan berbagai promo menarik. Melalui program DAIFIT (Daihatsu Idul Fitri) yang berlangsung 1 Februari–30 April 2025, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah umroh untuk 9 pemenang beruntung.
Selain itu, tersedia juga Promo Service THR (Tebar Hemat Ramadhan) pada 1–20 Maret 2025, yang memungkinkan pelanggan melakukan servis lebih awal agar perjalanan mudik lebih aman dan nyaman. Tak hanya untuk pemilik mobil baru, Daihatsu juga menawarkan program SEHATI (Second Hand Activation) bagi pemilik mobil bekas yang ingin memastikan kendaraannya tetap prima.(raf)