Gabungan Komunitas Honda Vario Kumpul, Ini Yang Dibahas

Surabaya, JP – MPM Honda Jatim turut mendukung berbagai kegiatan atau agenda komunitas Honda seperti kopdar gabungan komunitas Honda Vario yang dihadiri oleh VCS Surabaya, HVC Sidoarjo bertempat di MPM Riders Café Surabaya yang dihadiri oleh 15 bikers.

MPM Riders Café menjadi tempat yang menyenangkan, yang dapat di manfaatkan bagi komunitas Honda untuk berkumpul bersama teman-teman bikers untuk melakukan sharing dan bersilaturahmi. Kopdargab sendiri adalah kegiatan yang bertujuan untuk menjalin solidaritas, serta menjadi ajang untuk berbagi ilmu mengenai motor Honda masing-masing komunitas.

Agenda kopdar kali ini yakni membahas lanjutan gelaran Jamnas PVN ( Paguyuban Vario nasional ) ke-8 yang rencananya diadakan di Surabaya. Selain itu bikers Honda ini diingatkan kembali manfaat HCID Honda Community ID serta MPM Honda Riders.

Baca Juga  Arbi Siap Unjuk Gigi di JuniorGP Misano, Sabtu Besok

Setelah itu dilanjutkan dengan edukasi keselamatan berkendara yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim yakni teknik berkendara jarak jauh dan touring serta riding gear.

“MPM Riders Café juga menjadi tempat yang Cozy, bagi konsumen maupun komunitas Honda untuk melakukan kopdar atau gathering dengan fasilitas yang cukup memadai sekaligus service motor. ” Kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Selama pelaksanaan acara, telah dipastikan bahwa peserta telah mendapatkan vaksin minimal dosis 2. Prokes tetap diberlakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh peserta.

Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan tiga kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang di lakukan secara bergiliran setiap jumat malam. Harapannya selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu

Baca Juga  New Honda Stylo 160 Pikat Pengunjung Honda Premium Matic Day di Matos

Pada agenda kopdar juga di sampaikan mengenai teknologi terbaru dari Honda yang disampaikan oleh Technical Service Divisi MPM Honda Jatim dan edukasi safety riding yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. (eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *