Astra Life Luncurkan MyAstraLife, Aplikasi Layanan Nasabah 

Jakarta, JP – Asuransi Astra Life menyadari pertumbuhan industri 4.0 telah menjadi akselerator transformasi digital oleh berbagai pelaku industri.

Hal ini seiring dengan semakin tingginya tingkat penetrasi internet di Indonesia, yang berada di angka 77,02% pada tahun 2021 berdasarkan hasil survei terbaru Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII).

Salah satu perubahan perilaku yang terjadi adalah meningkatnya waktu penggunaan perangkat mobile dan banyaknya aplikasi yang diunduh.

Menurut laporan Data.ai, ada sekitar 7,31 miliar aplikasi yang diunduh pengguna perangkat mobile sepanjang tahun 2021 di seluruh dunia.

Artinya, setiap 1 menit ada lebih dari 13 ribu aplikasi yang diunduh. Digitalisasi telah menawarkan aspek kemudahan, kecepatan, dan dapat diakses di mana saja yang juga diharapkan dari berbagai industri.

Merespons digitalisasi yang turut terjadi pada industri asuransi, PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) terus mengoptimalkan pemanfaatan teknologi digital yang sudah dilakukan sejak pertama kali hadir pada tahun 2014 sebagai upaya mewujudkan aspirasinya menjadi Life Insurer of The Future. 

Windawati Tjahjadi selaku Presiden Direktur Astra Life menyampaikan, melanjutkan konsistensi kami dalam inovasi digital, kali ini kami meluncurkan MyAstraLife, aplikasi layanan nasabah asuransi dalam genggaman dengan berbagai fitur untuk seluruh produk yang terintegrasi dari seluruh kanal penjualan.

Baca Juga  BPJS Kesehatan Luncurkan Data Sampel Terbaru dan New Mobile JKN

“Harapannya, MyAstraLife bisa membawa pengalaman berasuransi yang mudah dan nyaman untuk seluruh pelanggan AstraLife,” kata Windawati. (eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *