Hingga Juni 2024, HSC Serahkan 8.037 Unit Mobil Honda ke Konsumen

JATIMPEDIA, Surabaya –  Honda Surabaya Center (HSC) Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara telah mengirim 8.037 unit di periode Januari – Juni 2024. Jumlah 8.037 unit mobil Honda telah diterima konsumen di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

“Honda Brio telah dipasarkan sebanyak 3.782 unit dan Honda Brio Satya menjadi market leader dengan market share 31,33 persen atau 3.403 unit, sementara itu Honda Brio RS juga menjadi market leader dengan market share 40,36 persen atau 379 unit,” kata President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong saat membuka Honda Festipark kembali digelar d Grand Atrium Pakuwon Mall, Surabaya.

Produk SUV Honda juga menjadi salah satu pilihan dengan Honda HR-V yang menjadi market leader dengan market share 40,99 persen atau 1.429 unit. Kemudian Honda WR-V yang juga menjadi market leader dengan market share sebesar 43,64 persen atau 1.160 unit.

Baca Juga  BankJatim Dukung Program Bansos untuk Kemiskinan Ekstrem oleh Pemprov Jawa Timur

Sementara itu, Honda BR-V dengan 13.89 persen atau 906 unit, dan Honda CR-V dengan 12.65 persen atau 325 unit. Model mobil Honda lainnya seperti, Honda City Hatchback RS mendapat market share sebesar 18,96 persen atau 106 unit dan Honda Mobilio dengan market share 2,18 persen atau 243 unit.

Pada segmen sedan, Honda Civic menjadi market leader dengan market share 82,54 persen atau 52 unit.

Dan Honda Accord dengan market share 17,78 persen atau 16 unit. Sementara Honda Civic Type R menjadi market leader dengan market share 39,13 persen atau 9 unit dan Honda City menjadi market leader dengan market share 36 persen atau 9 unit.

Baca Juga  Surplus Neraca Perdagangan Indonesia Meningkat Menjadi 3,26 Miliar Dolar AS pada September 2024

Sementara itu dalam acara Honda Festiparkmenjadi ajang seru-seruan bersama keluarga dalam momen back to school dengan membawa tema Sportainment yang menyenangkan.

Acara ini menampilkan berbagai kegiatan sportainment menarik seperti 3 on 3 Basket Competition, DBL Academy Madness, Exclusive Basketball Training, Honda e-sport tournament, Poundfit, Open Mass Workshop Dance, hingga penampilan istimewa dari finalis Honda Talent Search yang telah diselenggarakan pada bulan Mei lalu.

Dalam acara ini, Honda juga akan menampilkan beragam produk best seller Honda dengan tema piknik pada New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Special Display All New Honda HR-V Design by Joanne Andreas, Honda WR-V, All New Honda CR-V, dan New Honda Brio.

Baca Juga  ABB Dukung PLN untuk Amankan Pasokan Listrik di KTT G20 Labuan Bajo

“Selain menyediakan berbagai aktivitas menarik, kami juga telah menyiapkan berbagai program khusus dalam momen back to school agar konsumen siap kembali ke rutinitas di awal tahun ajaran baru mulai dari cashback jutaan rupiah, bunga 0 persen, DP rendah, cicilan ringan dan Triple Treasure Box,” jelasnya.

Selain program khusus selama Festipark berlangsung, Honda juga memberikan paket finansial ringan, bunga 0 persen sampai dengan 1 tahun untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, New Honda Brio, atau Honda Mobilio.(eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *