Voilà.id Luncurkan Gerai Online di TikTok Shop

Jakarta, JP –  Berkembangnya tren berbelanja live streaming ternyata cukup masif di Indonesia. Berdasarkan survei SEA Ahead Wave 5 yang dilakukan IPSOS, 78% konsumen Indonesia mengaku familiar dengan berbelanja live streaming. Sekitar 71% di antaranya pun pernah mencoba dan 56% pernah membeli produk melalui fitur ini. Dan hal ini sejalan dengan voilà.id, yang memiliki salah satu ciri khas utama; live shopping.

Demi menjangkau lebih banyak pelanggan, voilà.id secara resmi membuka gerai online di TikTok Shop pada Rabu (30/11) di butik Jakarta, Jl. Sultan Iskandar Muda No. 18G, Jakarta Selatan. Peluncuran ini juga dilatarbelakangi adanya peluang besar tren shoppertainment, ketika konsumen disuguhi pengalaman berbelanja imersif berbasis konten, yang mengutamakan hiburan, edukasi, dan komunitas. Menunjang tren shoppertainment ini, tentu turut memanfaatkan fitur live shopping di TikTok Shop yang mampu menjangkau penjual, pembeli, serta kreator untuk berinteraksi. Pelanggan dapat menemukan produk yang sedang diulas ketika live, langsung ke dalam keranjang.

Baca Juga  Biar Nendang, Pemkot Surabaya Datangkan Chef Latih Koki Pujasera

“Kami melihat konsumen Indonesia sangat terbuka mengadopsi live shopping sebagai alternatif kegiatan berbelanjaSaat dikemas menarik, live shopping sangat mempengaruhi keputusan pelanggan saat berbelanja, terutama untuk produk-produk fashion. Selain mendapatkan hiburan dan inspirasi fashion, pelanggan kami dapat lebih jelas mengetahui keautentikan produk di live shopping TikTok Shop,” ungkap Ivan Adriel, Head of Marketingvoilà.id

Peresmian online store di TikTok Shop disertai sesi live shopping bertajuk Valid on TikTok Shop Live with Special Deals Journey. Dengan total durasi selama 14 jam, live shopping berlangsung selama tiga hari, yakni 28-30 November 2022. Sebanyak enam content creator dilibatkan, di antaranya Sarah Tumiwa, Bella Clarissa, Wulan Wu, Aurelia Carissa, Fachrul Hadid, dan Alegeor. Sepanjang sesi live shopping, para content creator akan mengenalkan serta mengulas produk-produk terbaru dan autentik di voilà.id.

Baca Juga  427 Rumah Warga Tengger Disulap Kemen-PUPR Jadi Homestay

Sekitar 15 content creator lainnya seperti Cheryl Juno hingga Yenni Kristiani juga berpartisipasi dalam sesi talkshow informatif diisi oleh voilà.id dan TikTok. Bincang hangat ini menggali lebih dalam cara membedakan produk autentik dengan yang palsu, hingga tip sederhana membuat konten entertainingtrending, sekaligus populer.

Sepanjang acara ini, butik Jakarta juga terbuka untuk umum dan pelanggan dapat menikmati pengalaman berbeda berkat instalasi khusus. Untuk mendapatkan penawaran terbaik, pelanggan bisa mengunjungi akun TikTok Shop di aplikasi TikTok. Mulai dari flash salevoucher terbatas, hingga giveaway produk luxury fashion akan ditawarkan eksklusif di live shopping TikTok Shop voilà.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *