Tingkatkan Loyalitas, Telkomsel Mulai Lirik Komunitas Gamers

Surabaya, JP – Perusahaan operator jaringan telepon seluler Telkomsel membidik komunitas gamers Indonesia, guna meningkatkan populasi pelanggannya, serta meningkatkan loyalitas melalui komunitas.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit di Surabaya, dalam siaran persnya Minggu mengatakan, upaya itu juga sebagai adaptasi dengan keinginan pasar selama ini.

Menurutnya, setiap konsumen punya preferensi masing-masing. Karena itu, Telkomsel berupaya mendekati komunitas untuk memahami kebiasaan pengguna.

“’Misalnya, komunitas gamers yang kami bangun. Dari saran mereka kami bisa memperbaiki layanan kami,” katanya dalam pembukaan Telkomsel Fest 2022 di Surabaya.

Dia menjelaskan, layanan data untuk games punya perbedaan yang signifikan. Memang, volume data yang ditimbulkan saat bermain game daring tak terlalu besar.

Baca Juga  Arek ITS Kembangkan Alat Deteksi Polusi Udara

Namun, layanan tersebut membutuhkan arus data yang kencang, sehingga menjadi dasar dalam inovasi Telkomsel.

“Tak hanya memberikan layanan khusus games, kami pun mulai menggaet rekanan menciptakan permainan digital untuk masyarakat Indonesia. ’Kami tahu bahwa industri gaming di Indonesia punya potensi besar,” katanya.

Sebelumnya, Telkomsel menggelar kegiatan yang bertujuan untuk mengapresiasi kepercayaan para pelanggan dengan menghadirkan kegiatan Telkomsel Fest 2022, yang diselenggarakan di empat kota.

Telkomsel Fest 2022 merupakan kegiatan yang secara khusus dihadirkan untuk pelanggan, yang memberikan beragam keistimewaan bagi seluruh pelanggan Telkomsel, seperti artist performance dan beragam penawaran produk dan layanan digital terdepan.

Telkomsel Fest 2022 sebelumnya diawali di Bandung (Lapangan Manunggal Brigif, Cimahi) pada 10 sampai 12 Juni 2022, dan kemudian dilanjutkan dengan gelaran secara serentak di Kota Palembang, Surabaya, dan Makassar pada 17 sampai 19 Juni 2022. (eka)

Baca Juga  Percepat Proyek, Pemprov Jatim Pakai E-Katalog Untuk Belanja Pengadaan Material Konstruksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *