Samsung Members Tembus 5 Juta Anggota, Samsung Perkuat Sinergi Positif Konsumen dan Brand 

Jakarta,JP Memasuki bulan Juni 2022, aplikasi Samsung Members yang secara global dikembangkan oleh Samsung Electronics untuk semua perangkat Samsung Galaxy, telah memiliki 5 juta pengguna terdaftar dan digunakan oleh hampir satu juta pengguna aktif setiap bulannya.

Sebagai bagian dari layanan Pengalaman Pelangga (Consumer Experience), kehadiran Samsung Members juga bertujuan membangun relasi antar pengguna melalui komunitas Samsung, dan memperkuat sinergi positif antara konsumen dan Samsung, sebagai brand yang sudah dikenal dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Menandai pencapaian tersebut, President Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Simon Lee, menegaskan kembali komitmen Samsung untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen dalam memaksimalkan produk-produk Samsung yang mereka miliki, khususnya perangkat Samsung Galaxy.

Menurut Simon Lee, komunitas bukan hanya sekadar tempat berkomunikasi. Lebih jauh lagi, di era digital yang serba cepat dan mudah ini, semua orang dapat menjadi kekuatan dan memberikan impact yang positif bagi orang lain, di mana pun mereka berada.

Baca Juga  75 Anak Muda Banyuwangi Ikuti Program Jagoan Bisnis

“Tujuan kami adalah membangun komunitas yang aktif dan memberi hubungan yang semakin dekat antara kami dan konsumen setia. Semakin besarnya komunitas Samsung Members ini, semakin banyak keseruan yang dapat kami fasilitasi untuk para pengguna Samsung secara lebih interaktif dan atraktif,” jelas Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia.

Lewat fitur komunitas yang ada di Samsung Members, Samsung menghadirkan beragam kegiatan yang seru dan menyenangkan, seperti kuis mingguan, kontes bulanan, dan masih banyak lagi.

Dengan bergabung di komunitas, pengguna Samsung juga dapat saling berdiskusi seputar produk, fitur dan tekonologi terkini, di samping juga ada banyak kesempatan mengikuti acara Samsung baik di dalam maupun di luar negeri, seperti acara Unpacked yang menghadirkan produk unggulan Samsung setiap tahunnya.

Terima kasih 5 Juta Pengguna Samsung Members

Baca Juga  Catat, 1 Juli Pendaftaran Pembelian Pertalite Pakai MyPertamina Hanya Untuk Roda Empat

Kehadiran 5 juta Members di aplikasi Samsung Members ini juga menjadi kegembiraan tersendiri bagi Samsung Electronics Indonesia. Untuk menyambut pencapaian tersebut, Samsung Members akan mengadakan serangkaian kegiatan selebrasi berhadiah produk-produk menarik dari Samsung khusus untuk anggota baru maupun anggota aktif dari Samsung Members. Mulai dari kuis, kontes, promo khusus dan virtual gathering bersama seluruh Members di tanah air.

Pertumbuhan Samsung Members selama satu tahun terakhir cukup pesat. Jumlah pengguna barunya tumbuh 1,6 kali lipat, dari 3 juta pengguna di pertengahan tahun 2021 menjadi 5 juta pengguna terdaftar di awal bulan Juni 2022. Rata-rata 910 ribu pengguna Samsung Members sangat aktif setiap bulan, meningkat tiga kali lipat dari periode yang sama tahun lalu.

Samsung Members adalah aplikasi yang mewadahi komunitas Samsung dan telah hadir sejak tahun 2018. Lewat Samsung Members, para pengguna Samsung dapat menikmati banyak manfaat dan dukungan produk seperti fitur Diagnosis (Diagnostics) untuk memeriksa fungsi-fungsi pada perangkat Galaxy secara otomatis, Laporkan Masalah untuk mengirimkan kendala yang sedang dihadapi, dan Temu Janji (Book Appointment) untuk memilih jadwal dan lokasi Samsung Service Center saat membutuhkan bantuan lebih lanjut.

Baca Juga  Tahun Depan BPH Migas Ajukan 33,23Juta KL Kuota Pertalite

Pengguna juga bisa berinteraksi dengan sesama pengguna Samsung di kanal Komunitas (Community), mendapatkan informasi terbaru dan tips mengoptimalkan produk Samsung di kanal Berita dan Tips (News and Tips), mendapatkan penawaran khusus Samsung Members di kanal Manfaat (Benefit), ataupun dapat menghubungi staf Customer Service dengan menggunakan fitur Bantuan (Support) melalui obrolan maupun telepon.

Bahkan dengan aplikasi yang sudah terinstal di perangkat Galaxy, pengguna dapat menggunakan dukungan jarak jauh di mana petugas dari Samsung akan mengecek dan melihat langsung masalah yang sedang terjadi di perangkat Samsung Galaxy milik konsumen. (puji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *