Promo Merdeka, Rumah 2 Lantai Cuma Rp 950 Juta di Kawasan Superblok Icon Mall Gresik

Gresik, JP – Perayaan kemerdekaan tahun ini menjadi ajang kebangkitan sektor properti yang terus tumbuh. Menyambut ulang tahun RI ke-77, pengembang Superblok Icon Mall,  PT Raya Bumi Nusantara Permai menawarkan promo spesial untuk mendapatkan rumah premium Green Garden Regency.

Bagi konsumen yang lahir di tanggal 17 Agustus, mereka bisa mendapatkan harga spesial Rp 950 juta dari harga normalnya Rp 1,2 miliar. Sementara bagi yang lahir di luar Agustus, tak perlu kecewa. Sebab mereka bisa mendapatkan diskon merdeka 17 persen dari harga jual.

David Yurianto, Direktur PT RBNP dalam keteranganya mengatakan, promo ini diberikan sebagai kado ulang tahun kemerdekaan yang sedang dirayakan hari ini. Dalam momen kemerdekaan ini,pihaknya menawarkan pembelian rumah type Jasmine dua lantai dengan luas bangunan 80 meter persegi dan luas tanah 90 meter persegi.

Saat ini, kata dia,merupakan momen tepat membeli rumah di Green Garden Regency. Sebab, dengan menunjukkan KTP pada tanggal 17 Agustus, konsumen bisa mendapatkan diskon hampir Rp 400 jutaan.

Baca Juga  Dampak Kelangkaan Ban Alat Berat Terhadap Ekspor Batu Bara

“Harga jual yang sebelumnya Rp 1,262 miliar kami diskon menjadi Rp 950 juta. Khusus untuk pembelian promo spesial ini didapatkan dengan pembayaran cash keras,” ujar David.

Rumah yang ditawarkan tersebut seluruhnya menghadap utara dengan lokasi premium berada dalam satu kawasan superblok Icon Mall.

Bagi yang lahir di luar 17 Agustus, RBNP juga memberi penawaran tak kalah menarik. Selama promo konsumen dapat diskon 17 % yang merupakan angka keramat bagi sejarah Indonesia.

“Berbeda dengan promo lahir 17 Agustus, untuk ntuk promo diskon 17% ini, pembayarannya bisa dilakukan secara bertahap. Bisa juga melalui KPR dengan uang muka 20%. Ada beberapa bank mitra kami yang siap memberikan kredit kepemilikan rumah. Atau bisa juga dengan pembayaran sistem inhouse dan cash keras,” ujar Direktur PT RBNP, Rabu (17/8).

Baca Juga  Dampak El Nino, Produksi Garam Ditarget 2 Juta Ton

Lebih lanjut David Yurianto menambahkan, memiliki rumah premium dengan harga terjangkau di superblok Icon Mall merupakan langkah investasi yang tepat. Sebab perumahan Green Garden Regency ini berada di pusat kota dan pusat pemerintahan Kota Gresik. Di sekelingnya terdapat pusat perbelanjaan Icon Mall serta kawasan bisnis perniagaan paling padat di Kota Gresik.

Meski berada di superblok, kawasan petumahan cukup nyaman dan aman karena memiliki one gate system dan terpantau CCTV 24 jam oleh sekuriti. Lingkunganya yang  hijau asri serta konsepnya terbentuk membuat penghuninya betah di rumah. Apalagi saat ini sudah ada 150 kepala keluarga yang menempati sehingga tercipta hubungan sosial yang dinamis.

Dijelaskan, perumahan Green Garden Regency dekat dengan pusat pendidikan yakni SMAN Kebomas dan SMA Muhamdiyah 1 Gresik, SMP Negeri 2 Kebomas, Universitas Muhamadiyah Gresik. Dekat dengan fasilitas kesehatan RSUD Ibnu Sina dan RS Denisa.

Baca Juga  Icon Apartemen, Tawarkan Jaminan Pasti Sewa dan Pasti Cuan

“Kalau mau belanja kebutuhan sehari hari di sekitar kawasan ada pasar basah, mau belanja kebutuhan rumah tangga hanya jalan kaki 5 menit menuju Transmart di dalam Icon Mall,” kata David Yurianto.

“Bagi yang punya mobilitas antar kota,Green Garden Regency hanya 2 menit dari exit tol Kebomas Surabaya-Gresik dan entrance tol Krian Legundi Bunder Manyar (KLBM). Gate utama berada di ruas jalan nasional Surabaya-Gresik,” imbuh dia.

Untuk fasilitas administrasi  Green Garden Regency berhadapan dengan Kantor Bupati Gresik serta 3 menit dari Mapolres Gresik. Sehingga kawasan perumahan ini menjadi incaran calon penghuni.

“Untuk itu segera manfaatkan promo merdeka dari Kami dapatkan rumah premium dengan harga diskon merdeka khusus selama bulan Agustus ini,” pungkas David Yurianto. (eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *