Perusahaan Multimarketing asal Surabaya Tawarkan Bisnis Omzet Rp 100 Juta

Surabaya, JP – PT Graha Sukses Mendunia, perusahaan multimarketing menawarkan bisnis kepada milienal yang mampu mencetak omzet Rp 100 jutan perbulan. Perusahaan yang didirikan Saiful Mekhminin, bahkan bertekad mencetak satu juta pengusaha di seluruh Indonesia.

Di hadapan ratusan mitra, bahkan beberapa di antaranya adalah karyawan korban PHK perusahaan akibat terdampak pandemi Covid-19, Saiful yang lebih dikenal dengan nama Saiful Sang Juara, memberikan motivasi untuk bisa bangkit dan mencari sumber penghasilan sendiri, dalam acara bertajuk Grand Hope Life For Win di Cinepolis City of Tomorrow Surabaya, Minggu (12/06/2022).

Menurut Saiful, peluang bisnis yang dikembangkan, yakni produk kesehatan dan kecantikan berbasis digital marketing. Konsep dan strategi digital marketing yang ditawarkan dinilai mudah dan cocok, terutama bagi para Mitra maupun karyawan korban terdampak pandemi untuk menjalankan bisnisnya.

Baca Juga  Mau Bangun Rumah Impian Tapi Budget Terbatas? Yuk Kenali Konsep Rumah Tumbuh!

“Kami mengusung konsep di era digital dari 4.0 menuju 5.0. ini satu-satunya dan pertama di Indonesia yang menggunakan konsep seperti ini. Mulai dari konsep advertising, branding, pembuatan website digital marketing, hingga konsep terbaru WhastApp Marketing yang tersegmentasi. Mulai dari database, prospektif, presentasi, follow up hingga closing. Sehingga, setiap Mitra bisa mendapatkan keuntungan dari bisnis yang dijalankan,” ujarnya.

Salah satu Mitra, Ayub Witjaksono mengaku sengaja bergabung sejak akhir Maret 2022 dan menjalankan bisnis ini karena berawal dari pandemi Covid-19 yang memaksanya kehilangan pekerjaan. Namun, ia bangkit dengan modal awal hanya Rp2,5 juta, kini penghasilannya di atas Rp100 juta per bulan. Bahkan, tahun ini saya targetkan mendapat omset hingga Rp5 miliar.

Baca Juga  Hari Oeang, DJP Jatim Kenalkan Fungsi Kementerian Keuangan

“Sejak saya bergabung karena terdampak pandemi, saya melihat konsep yang ditawarkan ini sangat bagus. Mulai dari digital marketing, marketing plane, produk yang ditawarkan, fasilitas, hingga pengiriman gratis ke seluruh Indonesia. Sehingga memudahkan kami untuk menjalankan bisnis,” tegasnya.

Sejak awal 2022, jumlah mitra yang sudah bergabung sebanyak 2.500 orang di seluruh Indonesia. Ke depan, targetnya bisa mencetak satu juta pengusaha baru di Indonesia, serta bisa go internasional. Bahkan berkat inovasi yang dilakukan, PT Graha Sukses Mendunia baru-baru ini berhasil mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan inovatif oleh salah salah majalah. (puji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *