Pembiayaan Murah Properti dan Otomotif dari Panin Expo 2022

Jakarta, JP – PaninBank bersama dengan Clipan Finance kembali menghadirkan  event Panin Expo 2022. Acara yang bertepatan dengan ulang tahun PaninBank ke-51  tahun dan gebyar promo akhir tahun ini juga menyuguhkan beragam promo dan aktivitas yang akan menambah pengalaman nasabah dan masyarakat Indonesia dalam memenuhi  kebutuhan pembiayaan otomotif dan properti.

Acara ini berlangsung 12-21 Agustus 2022 di Upper West  BSD City, Tangerang, Banten. Di acara ini, konsumen bisa melihat secara langsung mobil terbaru dari merek  premium, seperti Mercedes-Benz, Hyundai, Mazda, Honda dan Mini Cooper, serta inovasi  teknologi mobil listrik terbaru dari Wuling Air ev.

Serangkaian promo spesial dan aktivitas seru menjadi daya tarik yang ditawarkan, di antaranya bunga mulai dari 0% untuk tenor enam bulan, bunga 2,2% untuk tenor tiga tahun, serta solusi pembiayaan bagi masyarakat yang mencari kebutuhan pembiayaan sampai dengan jangka waktu lima tahun. Panin Expo 2022 juga memberikan undian berhadiah langsung hingga jutaan  rupiah bagi debitur yang melakukan transaksi di acara ini dan melakukan test  drive beragam mobil keluaran terbaru.

Baca Juga  XL Axiata Bagi-Bagi Dividen Senilai Rp635,5 Miliar

“Panin Expo menjadi lebih berbeda dengan menawarkan promo bagi masyarakat yang sedang  memburu hunian melalui program KPR dengan bunga 4,5% tenor tiga tahun dan cicilan flat sebanyak 96 kali,” ujar Haryono Wongsonegoro, direktur PaninBank, dalam keterangan resmi, belum lama ini.

PaninBank, kata dia, juga memberi kesempatan kepada pengunjung untuk mengikuti program undian  Panin Super Bonanza dari Tabungan Panin. Program undian ini berlangsung 1  Agustus 2022 hingga 31 Juli 2023 yang diundi setiap bulan dengan total 600 pemenang per  bulan. Nasabah PaninBank memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa  satu unit Mercedez-Benz The All New C 200 dan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta untuk 99  pemenang serta Rp 5 Juta untuk 500 Pemenang.

Baca Juga  Nestle Komitmen Ciptakan Kemasan 100 Persen Daur Ulang

Sementara itu, Harjanto Tjitohardjojo, direktur Clipan Finance mengatakan, bertepatan dengan event  GIIAS 2022, Clipan Finance yakin, Panin Expo 2022 menjadi bagian dari ekosistem yang dapat  mendorong penjualan kendaraan di tengah dorongan percepatan perkembangan industri  otomotif yang sedang berjalan. (eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *