MPM Honda Jatim Sabet Beragam Penghargaan atas Keunggulan Layanan Servis

JATIMPEDIA, Surabaya – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT, kembali menunjukkan kualitas layanan terbaiknya dengan memborong sejumlah penghargaan bergengsi di bidang layanan purna jual dan servis yang diberikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Prestasi ini menjadi bukti nyata dedikasi MPM Honda Jatim beserta jaringan bengkel AHASS dalam memberikan pelayanan terbaik.

MPM Honda Jatim sukses meraih penghargaan dalam berbagai kategori, yaitu:

Best Main Dealer Region 2.

Terbaik 1 Region 2: Best Performance Of Communication Activity

Terbaik 1 Region 2: Best PQM Operational

Terbaik 1 Region 2: Best Contribution PUD Achievement

Terbaik 2 Region 2: Best Performance Of New Model Activity

Baca Juga  Lolos Seleksi, 7 Siswa Siap Melesat di Astra Honda Racing School 2025

Terbaik 2 Region 2: Best Performance WCL Operation

Terbaik 3 Region 2: Best UE & ACCURACY by SDUE

Terbaik 1 Region 2: Best LCR Activity Quartal 4

“Sejalan dengan semangat Satu Hati, penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus dapat menemani konsumen merawat dan memastikan kondisi terbaik pada sepeda motor Honda kesayangannya. Kami berkomitmen untuk menghadirkan standar layanan terbaik agar konsumen semakin percaya dan nyaman menggunakan sepeda motor Honda,” ujar M. Bondan Priyoadi, Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim terus menghadirkan berbagai inovasi dalam layanan servis, termasuk peningkatan fasilitas di bengkel AHASS, serta teknisi yang berpengalaman untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen. Selain itu, MPM Honda Jatim juga menyediakan berbagai layanan seperti home service, pit service, dan layanan booking service melalui Brompit, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda.

Baca Juga  MPM Honda Jatim Hantarkan Konsumen Setia ke Tanah Suci: Inilah Pemenang Undian Umroh untuk Pembelian Motor Honda!”

Dengan adanya penghargaan ini, MPMHonda Jatim semakin termotivasi untuk meningkatkan layanan purna jual dan memastikan kepuasan pelanggan tetap menjadi prioritas utama.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan purna jual kunjungi situs resmi www.mpmhondajatim.com atau media sosial (Instagram, Facebook)@mpmhondajatim. (cin)