Mobil Honda Tipe Terbaru Hadir di GIIAS Surabaya 2022

Surabaya, JP – Honda kembali hadir di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2022 yang berlangsung pada 14-18 September 2022, di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya. Dalam ajang ini, Honda menampilkan produk-produk terbarunya termasuk model yang akan menjadi SUV terbaru dari Honda, serta menawarkan berbagai program penawaran menarik selama pameran berlangsung.

Booth Honda berlokasi di Booth A dengan lahan seluas 330m2 menampilkan jajaran produk terbaru termasuk All New Honda HR-V RS, All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSING, Honda City Hatchback RS with Honda SENSINGTM, New Honda Brio RS Urbanite, All New Honda BR-V tipe E, dan New Honda CR-V Black Edition. Sebagai display istimewa, sebuah model yang akan menjadi SUV terbaru Honda juga tampil di GIIAS Surabaya.

Mobil ini sebelumnya ditampilkan untuk pertama kalinya di dunia pada ajang GIIAS 2022 di ICE, BSD pada Agustus lalu. Setelah itu, mobil ini juga telah dibawa ke sembilan kota di Jawa Barat dan juga Jawa Tengah dan mendapat sambutan antusias dari konsumen di berbagai kota. Setelah melalui serangkaian tes jalan dan roadshow ke berbagai kota, kini calon SUV terbaru Honda ini sudah selangkah lebih dekat menuju tahap peluncuran.

Baca Juga  Avanza dan Veloz Sukses Antarkan Toyota Jual Mobil Terbanyak di GIIAS 2022

Dikembangkan dari SUV RS Concept, model SUV compact dari Honda ini tampil dengan karakter yang lebih sporty yang menjadi ciri khas dari lini RS Honda. Tampilan eksterior yang sporty tersebut dipadukan dengan desain sebuah SUV dengan garis-garis tegas, grill berukuran besar dengan desain modern, desain lampu depan dan belakang yang atraktif, serta roda berukuran besar yang semakin mempertegas kesan tangguh dari mobil ini. Sementara itu, ukurannya yang compact menjadikannya lebih fleksibel untuk jalanan urban dan suburban.

President Director Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer mobil Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, Ang Hoey Tiong mengatakan, pihaknya yakin bahwa ajang GIIAS 2022 disambut baik oleh konsumen di Surabaya, terutama dengan berbagai produk unggulan Honda, termasuk calon SUV terbaru yang akan menjadi daya tarik bagi pengunjung.

“Selain itu, berbagai program penjualan yang telah kami siapkan juga akan semakin memberikan nilai lebih sekaligus memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda,” ujarnya pada press conference pembukaan GIIAS Surabaya 2022, Rabu (14/9/2022).

Baca Juga  MPM Honda Jatim Hadirkan Motor Baru Honda ST125 Dax dan New Honda ADV160 di GIIAS Surabaya 2022

Khusus menyambut GIIAS Surabaya 2022, Honda menyiapkan program penjualan bertajuk “Honda Serba Bisa”, yang meliputi Paket Spesial untuk All New Honda BR-V yakni TDP ringan mulai Rp 20 jutaan, angsuran ringan mulai Rp 4,8 juta, tenor hingga 7 tahun, test drive berhadiah, serta gratis BBM Pertamax senilai Rp 2,2 juta.

Selain itu, setiap konsumen yang melakukan pembelian All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS selama GIIAS Surabaya Auto Show 2022 berlangsung akan mendapatkan Lucky Dip berupa cashback senilai Rp 1 juta – 5 juta atau emas 10 gram senilai total ratusan juta rupiah hingga Honda E-toll Card senilai Rp 1 juta.

Konsumen juga akan mendapatkan Paket Hemat 1, yakni gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, All New Honda BR-V (VIN Number 2022), New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS.

Baca Juga  Ultah Ke-10, Wingstop Tawarkan Citarasa Kesepuluh GOMAMI

Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan program “Share Your Redefined Experience”, dimana konsumen berkesempatan mendapat Special Leasing Program 0% untuk 1 Tahun, Fleet Sales Package Value hingga Rp 10 juta, Daily Rewards Rp 5 juta, Weekly Rewards Rp 5 juta, Monthly Rewards Rp 5 juta.

Honda Surabaya Center juga menyediakan exclusive merchandise khusus untuk pengunjung yang melakukan test drive unit All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS selama berlangsungnya pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2022 di Booth Honda.

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja menambahkan, melihat permintaan pasar saat ini yang meningkat untuk All New HR-V, All New BR-V dan Honda Brio, pihaknya memberikan banyak keuntungan bagi konsumen dalam membeli dan merawat mobil Honda selama GIIAS Surabaya berlangsung. “Kami optimis dengan paket menarik yang kami tawarkan ini akan dapat meningkatkan penjualan di bulan September,” tutupnya. (eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *