Mazda Indonesia Hadirkan Pengalaman Berkendara Premium di GJAW 2024

JATIMPEDIA, Tangerang – Mazda Indonesia, di bawah naungan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai Agen Pemegang Merek resmi, turut menyemarakkan pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2024. Acara ini berlangsung mulai 22 November hingga 1 Desember 2024 di Hall 7, ICE BSD City, Tangerang. Melalui tema “Live True in Harmony”, Mazda menegaskan dedikasinya dalam menciptakan kendaraan yang tidak hanya mendukung mobilitas, tetapi juga mampu menyelaraskan kehidupan pengguna melalui koneksi emosional antara pengemudi dan mobil.

Dalam sambutannya, Ricky Thio, Chief Operating Officer PT EMI, menyatakan bahwa filosofi Mazda selalu mengedepankan kendaraan sebagai bagian dari hidup yang memberikan pengalaman berkendara tak terlupakan. Mazda percaya bahwa setiap mobil yang dirancang bukan sekadar alat transportasi, tetapi mitra yang menyatu dengan pengemudi, sebagaimana tercermin dalam konsep Jinba-Ittai—kesatuan harmonis antara manusia dan kendaraan. Filosofi ini diwujudkan dalam desain penuh seni khas KODO Design, yang memberikan estetika elegan pada setiap detail mobil Mazda.

Baca Juga  MPM Honda Jatim 17 Musim Wujudkan Mimpi Generasi Muda di Honda DBL.

Pada GJAW 2024, Mazda menampilkan enam model andalan, termasuk peluncuran perdana Mazda MX-30, kendaraan listrik berbasis teknologi e-SKYACTIV. Mazda MX-30 membawa inovasi unik dengan pintu freestyle door, interior berbahan ramah lingkungan, serta desain aerodinamis yang memperkuat karakter ramah lingkungan sekaligus menyenangkan untuk dikendarai. Selain itu, pengunjung juga dapat melihat berbagai model unggulan lainnya, seperti Mazda CX-60 Elite dalam warna Machine Grey Metallic, Mazda CX-60 Pro dengan Platinum Quartz Metallic, Mazda CX-5 Kuro dalam balutan Rhodium White Metallic, Mazda CX-8, dan Mazda 6 Estate.

Sebagai upaya memberikan pengalaman langsung, Mazda menyediakan unit test drive untuk Mazda CX-60 Pro dan Mazda CX-5 di area khusus yang dirancang untuk merasakan sensasi berkendara khas Mazda. Booth Mazda seluas 345 meter persegi juga memberikan ruang bagi pengunjung untuk mengeksplorasi detail setiap kendaraan dan memahami teknologi canggih yang ditawarkan.

Baca Juga  Yadea Bakal Produksi 3 Juta Motor Listrik di Pabrik Karawang

Mazda Indonesia juga menawarkan berbagai program promosi menarik selama GJAW 2024. Pelanggan yang membeli Mazda CX-60 berhak atas bahan bakar gratis senilai 1.000 liter dari BP Ultimate, serta bonus perawatan interior eksklusif dari System X. Selain itu, pembelian model tertentu, seperti Mazda CX-5 dan CX-8, disertai dengan hadiah tambahan berupa dash cam recorder, speaker BOSE Bluetooth, hingga uang elektronik. Mazda juga menghadirkan penawaran suku bunga 0% melalui kerja sama dengan mitra pembiayaan tertentu, memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki kendaraan impian mereka.

Untuk setiap pembelian, Mazda menyediakan layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service. Layanan ini mencakup perawatan gratis untuk suku cadang dan tenaga kerja selama tiga tahun atau 60.000 km. Khusus untuk Mazda MX-30, Mazda memberikan layanan perawatan lebih panjang, hingga lima tahun atau 100.000 km. Dukungan tambahan berupa Emergency Roadside Assistance (ERA) di wilayah Jabodetabek dan keanggotaan Mazda Owners Club (MOC) juga diberikan, memungkinkan pemilik kendaraan menikmati penawaran spesial dari berbagai program Mazda.(raf)

Baca Juga  Wuling Motors Mendominasi SPK dan Test Drive di GIIAS 2024 dengan ABC Stories

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *