Seribu NMax Turbo Ludes Dalam 40 Unit Saat Launching

JATIMPEDIA, Surabaya – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan NMAX Turbo generasi ketiga di Jakarta pada Rabu (12/6/2024).

Rupanya, peluncuran motor yang memiliki konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty tersebut langsung menjadi magnet perhatian masyarakat Indonesia.

Terbukti, pre order online yang disediakan di e-commerce Blibli langsung terjual 1.000 unit hanya dalam waktu 40 menit saja. Order online yang mulai dibuka pada jam 18.00 WIB, langsung diserbu oleh konsumen. Hal ini menunjukkan tingginya minat konsumen untuk memiliki NMAX Turbo.

Assistant General Manager Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Hendri Kartono mengaku sangat berterima kasih atas antusiasme yang tinggi dari para konsumen. Diakuinya, pihaknya menyediakan program pre order online pada 12 – 30 Juni 2024 dengan kuota terbatas.

Baca Juga  Meriahkan Kejuaraan Dunia MXGP Di Samota, Yamaha Ajak Konsumen WR 155 R Touring bLU cRU

“Di hari pertama 1.000 unit NMAX semua tipe yang disediakan laku terjual hanya dalam waktu 40 menit. Makanya kami masih memberikan kesempatan untuk memiliki NMAX generasi teranyar bagi yang belum mendapatkan melalui program pre-order,” katanya melalui keterangan tertulis, Sabtu (15/6/2024).

Melihat antusiasme tinggi konsumen ini, pre order online ini akan dibuka terus dengan target total 5.000 unit sampai 30 Juni 2024.

YIMM, lanjut Hendri, mengadakan program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap ketertarikan konsumen yang besar terhadap motor yang diklaim akan menjadi trend setter yang membawa standar baru di segmen skutik premium 150cc di Tanah Air ini.

“Kami berharap masyarakat bisa merasakan pengalaman berkendara berbeda dan terbaru berkat fitur dan teknologi canggih motor ini,” ujarnya.

Baca Juga  Yamaha Hadirkan Balap Ketahanan Off-Road di Hambalang Jungle Land

Untuk diketahui, generasi ke-3 NMAX ini hadir dengan banyak keunggulan untuk meningkatkan pengalaman berkendara kala menggunakan produk paling canggih di jajaran skutik MAXi Yamaha tersebut.

NMAX Turbo dibekali berbagai sentuhan pembaharuan baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih.

 

Yamaha NMAX baru hadir dalam varian NMAX Neo, NMAX Neo S Version, NMAX ‘Turbo’, NMAX ‘Turbo’ Techmax dan NMAX ‘Turbo’ Techmax Ultimate yang dijual dari Rp 32,7 juta sampai Rp 45,250 juta on the road Jakarta.

Semua lineup NMAX baru ini bisa diperoleh pembeli dengan promo di Blibli yaitu diskon hingga Rp 2 juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan. (raf)

Baca Juga  Wahyu Nugroho Raih Podium ke-2 Balap R3 bLU cRU European

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *