Kemenag Apresiasi Jamaah Haji 2024 Karena Tertib dan Taat Aturan,

JATIMPEDIA, Jakarta –¬†Kementerian Agama (Kemenag) menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jemaah haji Indonesia yang patuh pada aturan, tertib dan disiplin selama menjalani prosesi penyelenggaraan haji 1445H/2024M di Arab Saudi.

Hal ini disampaikan Dirjen PHU Kemenag, Hilman Latief seusai kembali ke tanah air bersama pejabat Ditjen PHU di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Minggu (7/7/2024) pagi “Alhamdulillah, pagi hari ini pimpinan PHU sudah kembali ke tanah air dan saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk para jemaah haji Indonesia,” kata Hilman Latief.

“Sebagaimana yang kami dengar bahwa jemaah haji Indonesia dikenal sebagai jemaah haji yang tertib, disiplin dan patuh pada aturan dan karena itu kami memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya,” sambungmya.

Baca Juga  PPIH Siapkan 10 Bus Tiap Maktab Haji Saat Armuzna

Hilman menambahkan hingga hari ini (7/7/2024) sebanyak 285 kloter sudah pulang ke tanah air atau 100.000 lebih jemaah haji Indonesia sudah kembali ke tanah air dan jemaah yang lain akan menyusul dari Bandara Madinah.

“Mudah-mudahan proses pemulangan berjalan lancar dan jemaah bisa mengatur waktu bagi yang masih tinggal di tanah suci khususnya dari Makkah dan Madinah agar mereka bisa segera kembali ke pangkuan keluarga di tanah air,” harap Dirjen PHU Kemenag.

“Selamat untuk jemaah haji Indonesia dan kita jaga terus kedisiplinan yang menjadi ciri khas jemaah haji Indonesia,” tandasnya.

Kepulangan para pimpinan di Ditjen PHU Kemenag usai melaksanakan tugas di tanah suci juga disambut haru dan bahagia dari keluarga.

Baca Juga  Gubernur Khofifah: Keris Desa Aeng Tong Tong Jawa Timur Juga Jadi Suvenir Side Event G2

Tampak mereka berpelukan dengan anak dan istri serta kerabat saat penjemputan Ikut dalam rangkaian kepulangan pimpinan PHU diantaranya, Direktur Bina Haji Arsad Hidayat, Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Jaja Jaelani, dan Direktur Pengelolaan Dana Haji dan Sistem Informasi Haji Terpadu Kemenag, Ramadhan Harisman.(cin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *