Dua Proyek Properti Sinar Mas Land di Surabaya Ini Diburu Konsumen

Surabaya, JP – Sinar Mas Land, pengembang membidik Kota Surabaya dengan mengembangkan sejumlah proyek. Dimulai dari proyek residensial Wisata Bukit Mas sejak 2002, serta meluncurkan proyek Klaska Residence pada medio Oktober 2016 dan mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Surabaya Division Head – Sinar Mas Land, Aditya Sutantio mengatakan, proyek-proyek yang dikembangkan Sinar Mas Land selalu mendapat respon positif. Selain karena nama besar pengembang, kualitas bangunan serta nilai investasi dari proyek yang dibangun menjadi faktor penentu.

“Bahkan di masa pandemi Covid-19 penjualan kami cukup positif. Unit apartemen di Klaska Residence yang berlokasi di pusat CBD Surabaya misalnya sudah terjual 85 persen, dan rumah post pandemic Paddington di wilayah Surabaya Barat yang penjualan unitnya mencapai 99 persen,” ungkap Aditya pada Media Gathering di Marketing Gallery Klaska Residence Surabaya, Kamis (25/8).

Saat ini, pihaknya sudah membangun dan mengoperasikan satu tower yakni Azure. Sudah ada sekitar 300-400 unit yang telah dihuni. Menurut catatan Aditya, dari total sebanyak 1.050 unit kanar yang ditawarkan di tower ini, tersisa 150 unit.

Baca Juga  22 ribu Imam Masjid Dibantu Pembayaran Iuran BPJS Ketenagakerjaan oleh Bank Jatim

“Dengan harga mulai Rp 700 jutaan dan kalau saat ini ada insentif PPN-DTP tinggal sekitar Rp 660 jutaan, plus banyak promo menarik yang kami gelar saat ini,” ungkapnya.

Promo dengan nama Double Dream tersebut diantaranya selain insentif PPN-DTP 50 persen, juga cukup bayar Rp 10 juta, bebas DP, pembeli sudah bisa menempati unit di Klaska Residence plus bonus fully furnished, free biaya KPA, voucher elektronok hingga Rp 20 juta, serta free service charge selama 6 bulan.

“Jadi pembeli tinggal bawa koper doang,” tandasnya.

Klaska Residence merupakan sebuah apartemen yang mengusung desain bernuansa mewah dan eksklusif dengan beragam fasilitas eksklusif mulai lobby megah dengan private library, infinity pool, jacuzzi, sauna, gym centre, sky jogging track, kids playground, barbeque area, yoga area, hingga movie room, games room serta sky garden dengan pemandangan langit kota Surabaya.

Proyek lain Sinar Mas Land di Surabaya yakni kawasan township di Surabaya Barat yakni Wisata Bukit Mas seluas total 100 hektare. Ke depannya kawasan tersebut akan bersebelahan langsung dengan sebuah proyek yang saat ini masih dalam tahap pengembangan Pemerintah Kota Surabaya yakni MWRR (Middle West Ring Road).

Baca Juga  Bank Jatim Raih Peringkat Platinum pada Ajang ICCA Awards 2024

Sales and Promotion Head East Indonesia – Sinar Mas Land, Arvina Syawir menambahkan, saat ini pihaknya tengah mengembangkan ruko London Park Avenue di kawasan Wisata Bukit Mas dalam jumlah terbatas hanya 35 unit dengan harga Rp 2,2 miliar per unit.

Shophouse dua lantai tersebut berada di jalan Boulevard utama dengan ROW 25 meter, dengan kelebihan Alfresco Dining, Hidden Patio dan Epic Balcony, ditunjang area parkir yang luas. Semua kelebihan itu ditambah lingkungan yang sudah terbentuk dengan 2.500 lebih Kepala Keluarga, membuat London Park Avenue mampu menghadirkan potensi usaha yang kompetitif serta bernilai investasi tinggi.

“Selain itu, dalam waktu dekat ini kami berencana segera memasarkan rumah 2 lantai dengan konsep European yang lebih trendy serta minimalis dan tentu saja dengan lokasi terdepan di Wisata Bukit Mas,” ujar Arvina Syawir.

Baca Juga  Bank Raya Kerja Sama Pembiayaan Supply Chain Berbasis Digital bagi Mitra PT PAL

Untuk diketahui, Wisata Bukit Mas memiliki 12 cluster perumahan, dilengkapi dengan 2 mega fasilitas, yaitu Collosseum Club House dan Notredame Adventure Park, yang memanjakan penghuninya dengan fasilitas terbaik, mulai dari olympic size pool, tematic pool, jogging track, basket, tenis, dan bulutangkis.

Pada kesempatan yang sama, Head of Public Relations Sinar Mas Land, Atikah Sunarya mengatakan, proyek-proyek yang dikembangkan di Surabaya memang cukup memberikan kontribusi positif bagi Sinar Mas Land.

“Selain Surabaya, Sinar Mas Land mengembangkan proyek properti residensial di BSD (Bumi Serpong Damai) Tangerang, di Balikpapan, juga Semarang. Secara keseluruhan, kontribusi residensial bagi pendapatan Sinar Mas Land lebih dari 60 persen,” ungkapnya.

Selain residensial, saat ini, lanjut Atikah, Sinar Mas Land mengembangkan proyek township, kawasan industri Deltamas di Cikarang, hingga proyek pembangunan jalan tol. (eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *