Dengan Penuh Kesiapan RT 40 Sambut Tim Juri Lomba Antar RT Se Kabupaten Sidoarjo 

JATIMPEDIA, Sidoarjo – Perum Magersari Permai yang diwakili oleh RT 40 RW 07 dengan penuh semangat dan kesiapan menyambut tim juri saat melakukan babak penilaian, Kamis (13/6) lalu.

Lomba antar RT se Kabupaten Sidoarjo untuk kategori RT mandiri sejahtera untuk kecamatan Sidoarjo kali ini diwakili oleh RT 40 RW 07 Perum Magersari Permai Sidoarjo. Tampak hadir dalam kegiatan ini pejabat kecamatan Sidoarjo, lurah Magersari Irawan Sapto Ady, ketua RW 07, ketua RT 40 Moch Arief, ketua tim penggerak PKK RT 40 beserta pengurus, kelompok Kurma dan pelaku umkm RT 40. Sedangkan tim juri meliputi Kabag pemerintahan Sidoarjo Samsu Rijal, kabid PLKD Yetty Sri Indriastuti, perwakilan dari dinas PMD, kabid perlindungan sosial M. Bashori Alwi dan Dinsos Kabupaten Sidoarjo.

Baca Juga  BPJAMSOSTEK Sidoarjo Gelar Pelatihan Untuk Ahli Waris Penerima Manfaat JKK & JKM

 

Ketua RT 40 RW 07 Perum Magersari Sidoarjo, Moch Arief mengatakan sangat berterima kasih kepada semua warga RT 40 atas kekompakan dan kepeduliannya terhadap lingkungan sehingga RT 40 bisa maju dan mewakili di lomba antar RT se Kabupaten Sidoarjo ini.

“Saat ini telah banyak usaha yang dikelola oleh warga sebagai upaya pemberdayaan masyarakat dan pengentasan kemiskinan, seperti taman edukasi toga, perikanan, usaha olahan makanan umkm/kuliner, katering” kata Arief.

Ia menambahkan, selain itu ada juga persewaan peralatan hajatan, usaha batik ka’wong sari, koperasi wanita mandiri juga pemberian pelatihan usaha.

“Kami berharap kedepan semakin banyak warga yg semangat untuk berkreasi dalam bidang-bidang yang lain, tentunya yang bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, dan kami berdoa semoga dalam lomba ini RT 40 makin sukses menjadi juara” Harapnya. (rin)

Baca Juga  Gratis Servis dan Oli Setahun dari Yamaha STSJ, Simak Caranya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *