BNI dan Mastercard Tawarkan Kartu Kredit untuk Gen Z
JATIMPEDIA, Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama PT Mastercard Indonesia melakukan revamp Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium dengan fokus pada segmen milenial dan generasi zelenial (gen Z). Kartu kredit ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang gemar traveling, shopping, dan dining.
Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium hadir dengan desain baru yang lebih fresh dan modern, mencerminkan jiwa muda dari para penggunanya. Desain kartu yang baru ini melambangkan petualangan, eksplorasi tanpa batas, dan menggambarkan pengalaman mendalam.
“Kartu Kredit ini ditujukan khusus untuk milenial dan gen Z yang gemar berpetualang serta mencerminkan semangat mereka yang selalu ingin mencoba tantangan-tantangan baru,” jelas Corina dalam keterangannya, Jumat (14/6/2024).
Corina menambahkan, peluncuran kartu kredit ini sejalan dengan strategi BNI untuk menjangkau pasar milenial dan gen Z yang merupakan segmen penting dalam perekonomian Indonesia. Saat ini, 53,81% penduduk Indonesia adalah milenial dan gen Z.
“Melalui Kartu Kredit, kami ingin memberikan pengalaman hidup yang berkesan bagi para Milenial dan Gen Z. Konsep ‘Have You Ever’ dalam kartu ini akan memberikan experience baru dalam setiap aktivitas para pemegang Kartu Kredit BNI Titanium,” kata Corina.
Sementara itu, Direktur Utama PT Mastercard Indonesia Aileen Goh menyambut baik kerja sama dengan BNI dalam meluncurkan Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium. Menurutnya, kartu kredit ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi para milenial dan gen Z yang menginginkan kemudahan dan keuntungan dalam bertransaksi.
“Mastercard berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen masa kini. Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium ini dirancang khusus untuk milenial dan gen Z, dengan menawarkan berbagai fitur dan benefit yang menarik bagi mereka,” ujar Aileen.(raf)