Sambut Nataru, Toyota Siapkan Posko Siaga dan Bengkel Mobile Service Konversi Hilux Rangga

JATIMPEDIA, Jakarta — PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mengadakan program tahunan Toyota Posko Siaga di total 5 titik pelayanan servis selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 untuk memberikan rasa tenang dan nyaman kepada pelanggan selama perjalanan wisata.

Selain itu, 300 Toyota Bengkel Siaga tetap beroperasi normal di hari libur Natal hingga Tahun Baru 2025, untuk membantu pelanggan yang memerlukan servis berkala dan perbaikan kendaraan. Layanan Siaga Toyota ini akan beroperasi pada tanggal 21 Desember 2024 – 1 Januari 2025. Berikan Total Mobility Solution, Toyota juga menghadirkan konversi All New Hilux Rangga untuk mendukung mobilitas dan services bagi pelanggan Toyota.

Berikan Total Ownership Experience untuk Pastikan Peace of Mind Seluruh Pelanggan

Hadirkan Total Ownership Experience, Toyota selalu berusaha menawarkan solusi terbaik dan menyeluruh bagi pelanggan. Berikan kemudahan servis berkala, Toyota menghadirkan program T-CARE dalam bentuk bebas biaya jasa (free labor) dan suku cadang (free parts) sampai dengan servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 km) beserta keuntungan perpanjangan Toyota Warranty (Extended Warranty) 1 tahun / 20.000 km, dengan catatan pelanggan rutin servis berkala setiap 6 bulan sekali di bengkel resmi Toyota.

Pemilik LCGC disediakan opsi dua program, yakni T-CARE Lite dan T-CARE Lite+. T-CARE Lite merupakan program bebas biaya jasa (free labor) sampai dengan servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 km). Sementara T-CARE Lite+ merupakan paket hemat tambahan suku cadang dari servis berkala ke-2 sampai ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 km) khusus untuk LCGC. Keuntungan perpanjangan Toyota Warranty (Extended Warranty) 1 tahun / 20.000 km, tetap dapat dimanfaatkan oleh pelanggan dengan syarat sama, rutin servis berkala.

Baca Juga  Cari_aman Berkendara dengan Honda Em1 e:, Ramah Lingkungan dan Nyaman

Setelah masa T-CARE berakhir, pelanggan tetap dapat merawat kendaraan dengan kualitas terbaik. Pelanggan dapat memilih servis di bengkel resmi Toyota dengan Toyota Genuine Part atau nikmati fleksibilitas dengan T-OPT Part yang tersedia di seluruh OtoXpert dan Toyota Part Shop Partner di seluruh Indonesia.

Tidak hanya layanan servis rutin, di momen liburan Natal dan Tahun Baru Toyota menyediakan Toyota Posko Siaga beroperasi selama 24 jam di 5 lokasi strategis dan mudah dijangkau. Tim teknisi siap memberikan layanan servis berkala mobil Toyota dan perbaikan ringan yang masih dapat dilakukan di posko.

“Toyota menjaga mobilitas pelanggan di masa libur Natal dan Tahun Baru 2025 pada tanggal 21 Desember 2024 – 1 Januari 2025 dengan menghadirkan 5 Toyota Posko Siaga yang bersiap selama 24 jam dan 300 Toyota Bengkel Siaga yang tetap buka di hari libur Natal dan Tahun Baru. Berikan Total Peace of Mind, kami ingin memberikan total ownership experience terbaik kepada pelanggan, tanpa khawatir terkendala teknis kendaraan dimanapun berada,” jelas Marketing Director PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Pemilik mobil Toyota dapat melakukan general check-up kendaraan secara gratis di Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi Tire, Wiper Water Level, Brake System, Oil Condition, Accu, Exterior-interior Lamp dan Undercarriage dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota, pengunjung yang melakukan servis Toyota Posko Siaga akan memperoleh keuntungan tambahan yakni diskon biaya jasa 25% dan gratis TMO Glass Cleaner selama persediaan masih ada.

Baca Juga  Mazda Indonesia Resmikan Pembangunan Mazda Indonesia Training Center di PIK 2

Pemilik mobil Toyota yang telah melakukan servis berkala atau perbaikan ringan, diberikan kesempatan untuk mendapatkan e-wallet dengan melakukan aktivasi aplikasi m-TOYOTA dan scan QR code.

Sebagai salah satu tol tersibuk di Indonesia, Toyota menyediakan Toyota Posko Siaga di Cikampek, tepatnya rest area KM 57A yang siap beroperasi melayani pelanggan pada 20 Desember 2024–1 Januari 2025, sementara posko lainnya pada 21 Desember 2024–1 Januari 2025. Selain itu, sebagai satu-satunya brand otomotif yang membuka Posko Siaga di Cikampek, Toyota memberikan layanan yang lebih lengkap. Khusus di Toyota Posko Siaga Cikampek, pelanggan dapat memanfaatkan layanan penggantian ban mobil.

Tersedia fasilitas yang siap memanjakan pelanggan yang membawa serta anggota keluarga: ruang istirahat yang nyaman, dilengkapi pendingin udara, wifi gratis, TV satelit, dan kursi pijat otomatis, dilengkapi kids corner dan game corner yang membuat anak merasa nyaman ketika menunggu servis mobil.

Toyota Mobile Service akan standby 24 jam di Toyota Posko Siaga dan beberapa bengkel resmi Toyota untuk memberikan layanan servis berkala dan perbaikan mobil ringan di bawah 1 jam, dimanapun pelanggan berada. Pemilik mobil yang mengalami masalah di jalan seperti mogok atau kecelakaan, dapat menghubungi layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang siaga 24 jam dengan menghubungi menghubungi Customer Center di 1-500-315 atau WhatsApp TARRA di 0811-1500-315.

Baca Juga  Mazda Banjarbaru Resmi Dibuka, Perluas Jaringan di Kalimantan Selatan

Konversi All New Hilux Rangga Sebagai Toyota Mobile Service dan Toyota EV Mobile Charging

Guna menambah layanan bagi pelanggan, All New Hilux Rangga dikonversi sebagai Toyota Mobile Service (TMS) yang akan menggantikan Toyota Transmover dengan tambahan kemudahaan seperti pemasangan aksesoris dan perawatan menggunakan Toyota Car Care (interior dan eksterior). TMS memberikan kemudahan servis berkala dan perbaikan ringan dalam segi waktu dan lokasi yang lebih fleksibel. Layanan TMS ini dapat diakses customer dengan melakukan booking dan pemesanan terlebih dahulu ke dealer terdekat.

Konversi lain Hilux Rangga adalah dengan merombaknya sebagai Toyota EV Mobile Charging (TEMC). Mengandalkan ultra fast charging equipment yang aman ketika harus dibawa keliling setiap hari, mobil niaga serbaguna dengan mobilitas tinggi ini memberikan layanan isi daya baterai EV milik BEV Toyota dalam situasi darurat. Baru meng-cover wilayah Jabodetabek, pelanggan yang membutuhkannya dapat menghubungi Customer Center di 1-500-315 atau WhatsApp TARRA di 0811-1500-315.

“Toyota memperluas konversi All New Hilux Rangga menjadi unit Toyota Mobile Service (TMS) untuk memberikan kemudahan layanan servis berkala dan perbaikan ringan mobil Toyota, ke tempat pelanggan dan tanpa biaya tambahan. Gantikan Toyota Transmover, TMS menggunakan basis All New Hilux Rangga Cab & Chassis Standard 2.4 Diesel MT yang diyakini sangat andal dan tangguh ketika harus mengunjungi pelanggan di perkotaan, pedesaan, hingga pelosok wilayah,” kata Anton Jimmi Suwandy.(raf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *