XL Axiata dan Apple Kolaborasi Paket Bundling iPhone

JATIMPEDIA, Surabaya – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berkolaborasi dengan Apple menawarkan program bundling myPRIO DEAL iPhone, yang memberikan nilai lebih untuk pelanggan pascabayar dan prabayar XL. Lewat program ini, pelanggan yang membeli iPhone tipe apa saja di XL Center dan toko mitra XL Prioritas bisa mendapatkan bonus kuota dua kali lipat lebih besar hingga 240GB.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, mengatakan, XL Axiata dan Apple memiliki komitmen yang sama, yaitu terus melakukan inovasi produk dengan tetap mengedepankan kualitas. “Dengan menghadirkan program bundling myPRIO DEAL iPhone yang menawarkan beragam benefit untuk pelanggan, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi kepada pelanggan,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (9/7/2024).

Baca Juga  Semarak Kemeriahan Ultah Gressmall Gresik Bertabur Hadiah

Paket bundling myPRIO DEAL iPhone ini menawarkan harga menarik dengan dua pilihan periode berlangganan, yaitu langganan 12 bulan dan 24 bulan. Mulai Paket Gold dengan Rp 70 ribuan/bulan, Paket Platinum dengan Rp 100 ribuan/bulan, Paket Diamond dari Rp 130 ribuan/bulan, hingga Paket Ultima dengan Rp 160 ribuan/bulan.

“Tak hanya memberikan berbagai benefit bagi pelanggan, program ini juga akan memberikan kesempatan kepada masyarakat dan pelanggan yang membeli paket bundling myPRIO DEAL iPhone mendapatkan gratis merchandise khusus seperti tumbler, pouch, dan Apple AirPods yang tersedia di toko tertentu dengan jumlah yang terbatas,” papar Alfons.

Bagi pelanggan XL Prabayar, tersedia penawaran yang sangat menarik, yaitu gratis paket bundling eSIM dengan paket kuota 120GB selama 1 tahun. Paket bundling ini akan didapatkan secara otomatis bagi pelanggan yang membeli iPhone dengan pilihan varian iPhone 15/Plus/Pro/Pro Max, iPhone 14/Plus, iPhone 13, iPhone 12, dan iPhone 11.

Baca Juga  Gubernur Khofifah Serukan Jaga Kualitas Generasi Bangsa, Perang Tanpa Akhir Melawan Narkoba

“Pelanggan secara otomatis akan mendapatkan kuota sebesar 120GB setelah sukses melakukan aktivasi eSIM pada iPhone yang telah dibeli,” pungkasnya. (cin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *