Wujudkan Pernikahan Impian bersama ASTON Sidoarjo

Sidoarjo, JP  – Pernikahan adalah salah satu momen yang paling dinantikan bagi pasangan yang sudah siap melangkah ke tahap yang lebih serius. Dekorasi yang indah, hidangan yang lezat serta lokasi strategis dan memadai menjadi hal yang wajib dipertimbangkan pasangan dan keluarga.

September ini, ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center bersama Hastana Jawa Timur menggelar Wedding Fair. Berlokasi di Nirwana Ballroom, pameran pernikahan kali ini dilaksanakan selama 2 hari, pada tanggal 24 & 25 September 2022. Hastana merupakan Himpunan Perusahaan Penata Acara Pernikahan Indonesia yang merupakan Organisasi non Profit, beranggotakan perusahaan Penata Acara Pernikahan atau yang biasa disebut Wedding Planner atau Wedding Organizer.

Baca Juga  Kemenhub : Puncak Mudik Jalur Udara Terjadi H-2

Wedding Fair ini diikuti sejumlah 25 vendor pernikahan seperti makeup artist, katering makanan, foto dan video, baju pengantin, undangan pernikahan, hingga wedding organizer. Tidak hanya itu, acara juga diisi dengan beberapa kegiatan seperti fashion show, live music, permainan seru dan pengundian doorprize.

“ Ini merupakan kesempatan bagi warga Sidoarjo dan sekitarnya untuk mulai memilih vendor – vendor terbaik untuk momen sekali seumur hidupnya, sekaligus kami juga ingin lebih mengenalkan ASTON Sidoarjo menjadi salah satu referensi lokasi terbaik untuk menggelar semua kegiatan, khususnya untuk pesta pernikahan.” ucap Wahyu Setyo Budiwan, General Manager ASTON Sidoarjo.

Selama pameran berlangsung, ASTON Sidoarjo juga memberikan keuntungan tambahan bagi pasangan yang melakukan konfirmasi pemesanan paket pernikahan, seperti mendapatkan paket bulan madu ke Bali beserta dengan tiket pesawat pergi – pulang untuk pasangan. Tidak hanya itu, pasangan yang sudah melakukan reservasi akan mendapatkan kesempatan memenangkan paket cincin pernikahan. Masyarakat dapat mengunjungi pameran ini mulai dari pukul 10:00 hingga 21:00 WIB . (rin)

Baca Juga  Lestarikan Budaya, Bankjatim Gelar Festival Djaman Doeloe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *