Suzuki Bukukan 1.705 SPK Selama Pameran GIIAS Jakarta

JATIMPEDIA, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil membukukan 1.705 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) selama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berakhir pada Minggu (28/7)

Berbagai model menjadi favorit pengunjung, seperti New XL7, New Carry, dan Baleno.P encapaian tahun ini meningkat 12% jika dibandingkan dengan ajang yang sama sebelumnya, sekaligus menandakan daya beli positif dari masyarakat Jabodetabek.

Menurut Randy R. Murdoko, Dept Head 4W Sales PT SIS, industri otomotif kembali menjadi sorotan dengan adanya pameran GIIAS 2024. “Suatu kepuasan bagi kami bisa menyediakan produk sesuai kebutuhan utama pelanggan. Lini mobil baru Suzuki tetap dipercaya membawa value jangka panjang bagi berbagai keperluan. Kepercayaan tersebut dibuktikan dengan raihan penjualan lebih tinggi sebesar 12% dibanding tahun lalu.” jelas Randy.

Baca Juga  Begini Cara Mengatasi Ban Selip pada Sepeda Motor, Perhatikan Hal ini Agar Cari_aman Saat Berkendara.

Angka memuaskan itu diketahui terdiri dari 3 model kontributor terbesar, dimulai oleh dominasi New XL7 sebesar 32% atau sebanyak 551 unit. Jumlah tersebut juga termasuk varian terlaris seperti hybrid. SUV ini memposisikan dirinya sebagai mobil petualangan berkapasitas 7 penumpang paling nyaman di kelasnya.

Kemudian, sang Rajanya Pick-Up yaitu New Carry menyumbang 23% penjualan, atau 390 unit. Kendaraan komersial ringan seperti New Carry diyakini oleh pelanggan mampu memberikan keuntungan usaha melalui kehematan dan kemudahan operasionalnya. Sebagai contoh selama pameran GIIAS 2024, Suzuki Indonesia turut menampilkan inspirasi Coffee Truck dan Mobile Charging berbasis New Carry. Nama besar Carry sejak lama telah menjadi bagian dari penggerak ekonomi dan bisnis rakyat Indonesia.

Baca Juga  Penjualan Mobil ASEAN 2024: Indonesia Tetap Memimpin Meski Mengalami Penurunan

Pilihan mobil baru Suzuki lainnya yang tidak kalah laris adalah Baleno. Hatchback stylish ini digemari oleh 18% pembeli di booth Suzuki Indonesia, setara dengan 304-unit terjual di satu lokasi dalam waktu 11 hari. Unsur kelengkapan fitur, kenyamanan serta harga kompetitif merupakan alasan kuat untuk segera memiliki Baleno sebagai kendaraan harian.

Pengalaman hadir ke pameran GIIAS 2024, khususnya booth Suzuki Indonesia semakin menyenangkan berkat pelayanan pramuniaga informatif, dealing area nyaman, kids corner menyenangkan bagi anak, serta permainan interaktif. Ditambah pula kehadiran bintang utama yaitu konsep mobil listrik, yaitu eVX, yang untuk pertama kalinya hadir di Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pengunjung maupun pelanggan atas kehadirannya selama pameran. Kami harap produk dan layanan dari Suzuki mampu memberikan pengalaman baik serta berkesan layaknya yang dirasakan pelanggan setia lain sebelumnya. Ajang ini bisa menjadi pembuktian masih terjaganya daya beli masyarakat kepada mobil baru di tengah terpaan kondisi ekonomi dinamis seperti saat ini.” tutup Randy. (cin)

Baca Juga  AstraPay Catat Nilai Transaksi Rp3 Miliar Lebih di GIIAS 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *