Stargezer Dongkrak Penjualan Hyundai di GIIAS 2022
Jakarta, JP – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatat total sebanyak 3,619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam partisipasinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Hyundai Stargazer menjadi produk terlaris dengan 1.585 SPK dan disusul oleh Hyundai Creta dengan total 1.191 SPK, dan Hyundai IONIQ 5 dengan total 399 SPK.
Melalui pencapaian ini, Hyundai berhasil menorehkan peningkatan hingga dua kali lipat dari pemesanan produk Hyundai bila dibandingkan di GIIAS 2021. Selain itu, Hyundai memenangkan tiga kategori selama GIIAS 2022 dan memecahkan Rekor MURI untuk “Tampilan LED Terbesar di Pameran Otomotif”.
President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha mengungkapkan, Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme yang luar biasa dari pengunjung booth Hyundai dan atas sambutan positif yang diberikan kepadanya melalui serangkaian penghargaan untuk Hyundai di GIIAS 2022.
“Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer untuk kendaraan yang inovatif dan futuristik. Melalui pencapaian ini, Hyundai sebagai merek yang berfokus pada pelanggan, akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (23/8).
Pada kesempatan yang sama, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur mengapresiasi sambutan masyarakat terhadap produk-produk Hyundai yang dipamerkan selama GIIAS 2022.
Di GIIAS tahun ini Hyundai Stargazer menjadi bintang utama dengan diraihnya penghargaan Favorite Passenger Car MPV di GIIAS 2022, terlebih STARGAZER juga mendominasi penjualan Hyundai sebanyak 1.585 SPK atau kurang lebih sekitar 45% dari total pemesanan selama ajang otomotif tersebut. “Hal ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap produk Hyundai yang dibuat di Indonesia sangat tinggi dan sangat diminati,” ungkapnya.
Sepanjang GIIAS 2022, Hyundai merepresentasikan visi brand melalui Inspirational Media Wall LED seluas 504 meter persegi yang menampilkan media art dengan permainan warna dan visual penuh makna.
Booth Hyundai menghadirkan 25 display kendaraan mobil, 8 unit test-drive untuk berbagai produk andalan Hyundai yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung, kemudian 10 area pameran dengan nuansa teknologi interaktif yang berdiri di booth seluas 2.744 meter persegi terdiri dari berbagai fasilitas seperti area Hyundai Bluelink, area Sustainability dengan berbagai kegiatan ramah lingkungan bagi pengunjung, Area Hyundai Sketch Town, Kids Play area & Nursery Room, Hyundai x BTS photo booth, dan area Sub Soccer Games. Selain pameran Hyundai di Hall 1, Hyundai juga menghadirkan Hyundai Service Point di area parkir Hall . (raf)