Smelting Serahkan Bantuan Alat Cuci Tangan

Gresik, JP – PT Smelting senantiasa berkomitmen mendukung kegiatan pendidikan yang berkelanjutan. Salah satunya mendorong lingkungan yang sehat bagi lingkungan sekolah.

Melalui program Smelting Peduli, perusahaan pemurnian tembaga ini  menyerahkan bantuan untuk lembaga pendidikan. Kali ini di SDN 3 Gresik, Smelting menyalurkan dua unit alat cuci tangan.

Hal ini dilakukan perusahaan asal Jepang ini untuk mewujudkan sekolah Adiwiyata. Sekolah Adiwiyata sendiri merupakan salah satu program Kementerian Lingkungan Hidup dalam rangka mendorong terciptanya pengetahuan dan kesadaran warga sekolah dalam upaya pelestarian lingkungan hidup.

Bantuan secara simbolis diterima Kepala Sekolah SDN 3,  Uliyah dari  Entis Sutisna, advisor  dan Rachmayani, Senior Staff General Affairs PT Smelting.

Baca Juga  Peringati Maulud,180 Bocah TK Ikut MIPA,S Got Talent

Diharapkan setiap warga sekolah ikut terlibat dalam kegiatan sekolah menuju lingkungan yang sehat dan menghindari dampak lingkungan yang negatif.

Rahmayani mengatakan, bantuan itu diserahkan melalui program CSR perusahaan bidang pendidikan.

“Diharapkan penyediakan fasilitas ini bisa menunjang kebiasaan hidup bersih dan sehat di lingkungan sekolah,” kata Rachmayani, Selasa (29/11) (sat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *