Pajang Ucapan Ultah Terbanyak, Oreo Pecahkan Rekor Muri

Jakarta, JP – Oreo, salah satu brand ikonik dari Mondelez International, kolaborasi dengan HALUU World menghadirkan berbagai instalasi seni di area atrium Mal Central Park dalam rangka perayaaan ulang tahun ke-110 pada 10-11 September 2022. Momentum tersebut juga berhasil memecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak.

Vega Gupta selaku Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesia mengungkapkan antusiasme dan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah setia menemani perjalanan  hingga berusia lebih dari satu abad. Di usia 110 tahun ini Oreo telah mendapatkan 11 ribu ucapan ulang tahun dari masyarakat Indonesia dan berhasil memecahkan rekor MURI untuk kategori Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak.

Baca Juga  Gubernur Khofifah Apresiasi Tim Ekspedisi 77 Kibarkan 77 Bendera Merah Putih di Puncak Arjuno

“Kami berharap  senantiasa menjadi biskuit yang dicintai dan tak terpisahkan dari setiap momen ngemil keluarga Indonesia. Serangkaian kegiatan yang telah dihadirkan pada perayaan ulang tahun Oreo ke-110 tahun ini merupakan wujud komitmen kami dalam membuat tiap momentum jadi seru dan semoga kemeriahannya dapat dirasakan dengan penuh sukacita,” ungkap Vega dalam keterangan pers, Rabu (14/9).

Menurut Vega, Oreo pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1994 dan telah menjadi salah satu biskuit yang memiliki tempat istimewa di hati keluarga Indonesia. Melalui misi spark playful connection, pihaknya senantiasa berkomitmen untuk menciptakan momen keseruan bagi keluarga di seluruh dunia.

“Khususnya di Indonesia melalui jargon ikonik yang sudah sangat akrab didengar yaitu diputar, dijilat, dicelupin yang merupakan cara menikmati Oreo untuk membuat tiap momen ngemil menjadi lebih seru,” jelasnya.

Baca Juga  Khofifah Gratiskan Naik TransJatim Sehari Saat Perayaan HUT Jatim 12 Oktober

Sedangkan Museum Rekor Indonesia (MURI) yang diwakilkan oleh Galuh Wulandari Sasongko SHum turut menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Oreo dalam pemecahan rekor MURI pada perayaan #WishOreo110 kali ini.

“Sebagai biskuit legendaris yang telah menemani masyarakat Indonesia terbukti sangat dicintai karena berhasil memecahkan rekor ucapan ulang tahun terbanyak. Mewakili MURI, saya berharap Oreo dapat terus hadir menemani keluarga di Indonesia serta konsisten dengan rasa dan kualitas yang selama ini telah dijaga,” papar Galuh. (raf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *