Kalah dengan Ojol, KFC Tutup Layanan Pesan Antar
Jakarta, JP – PT Fast Food Tbk (FAST) akhirnya menutup layanan pesan antar (delivery) gerai Kentucky Fried Chicken (KFC). Penutupan ini dilakukan mengingat adanya dominasi layanan delivery sejumlah penyedia jasa ride hailing.
Kehadiran keduanya memang membuat layanan delivery restoran cepat saji seperti KFC semakin kurang diminati. Masyarakat lebih memilih menggunakan jasa delivery GoFood atau GrabFood. KFC menutup layanan pesan antar melalui telepon 14022 sejak awal bulan ini.
“Saatnya berpisah dengan 14022 :’),” tulis manajemen dalam unggahan akun resmi Instagram KFC Indonesia @kfcindonesia, Minggu (2/10) lalu.
Dalam unggahan terpisah, manajemen menerangkan layanan pesan antar selanjutnya bisa dilakukan melalui aplikasi KFCku App.
Kemudian, nomor 14022 tetap digunakan sebagai nomor layanan pelanggan (customer service).
“Meskipun sudah tidak melayani pembelian, layanan 14022 tetap hadir untuk menjadi customer service kamu, ! Nah saat pembelian online sekarang bisa dilakukan melalui KFCku App yang super praktis dan mudah dipakai. Spesial untuk pengguna aplikasi, pastinya sudah menyiapkan banyak keuntungan dong. Kalau penasaran, yuk langusng cobain sendiri!” tulis manajemen di Instagram mereka. (raf)