Jasa Raharja Jatim Dirikan 18 Posko Pelayanan Lebaran
JATIMPEDIA, Surabaya – PT Jasa Raharja, Kantor Wilayah Utama, Jawa Timur, turut mendukung kelancaran, keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat selama momentum libur lebaran terutama pada saat arus mudik, dengan mendirikan sebanyak 18 posko pelayanan.
Kepala PT Jasa Raharja, Kantor Wilayah Utama, Jawa Timur, Tamrin Silalahi, menjelaskan, selain memberikan pelayanan melalui posko tersebut, personil Jasa Raharja juga berperan aktif untuk melakukan pencegahan laka lantas, melalui posko pelayanan terpadu.
“Kami bekerjasama dengan Korlantas Polri dalam hal ini kator pusat. Otomatis kami bekerjasama dengan Direktorat lalu lintas Polda Jawa Timur,” katanya, Kamis (27/3/2025).
Adapun posko pelayanan terpadu tersebut ada di mantingan Kabupaten Ngawi, Cemoro Sewu di Kabupaten Magetan, Alun Alun Tuban di Kabupaten Tuban, dan Lippo Plaza Kota Batu. Tamrin menuturkan, salah satu giat pada posko ini adalah melaksanakan aksi simpatik bersama stakeholder.
“Kami melaksanakan aksi simpatik, memberikan dukungan moril kepada petugas petugas posko secara temporer,” ujarnya.
Selain itu, Jasa Raharja juga menjamin operasional pelayanan santunan selama pam lebaran. Berkolaborasi proaktif dengan Polri dan Rumah Sakit, serta mengoptimalkan IRSMS (Integrated Road Safety Management System) online, yang merupakan sistem manajemen keselamatan lalu lintas terpadu. Dan integrasi GL (Guarantee Letter) online dengan RS.(eka)