Bankjatim dan BNI Kerjasama Penguatan Layanan Digital

Jakarta, JP – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) menyepakati kerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) dalam penggunaan layanan perbankan secara digital. Kerjasama ini meliputi penggunaan channel maupun layanan seperti Sharing Biller, Co-branding Tapcash dan ATM serta layanan lainnya.

Penandatanganan perjanjian kerjasama (Mou) tersebut dilakukan Direktur Utama Bankjatim, Busrul Iman dengan Wakil Direktur Bank BNI, Adi Sulistyowati di Ballroom Grha BNI Sudirman Jakarta, Rabu (30/11). Ikut menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman Komisaris Utama bankjatim, Suprajarto.

Dengan kerjasama ini diharapkan mampu mengoptimalkan kualitas layanan pada nasabah. Sinergi ini merupakan sebuah konsep ekonomi menuju kesejahteraan masyarakat Jawa Timur.

“Jawa Timur merupakan daerah yang sangat strategis, terutama dalam upaya untuk meningkatkan tren pertumbuhan ekonomi berkelanjutan dengan basis digital. Kerjasama ini dilatarbelakangi oleh perubahan trend kebutuhan masyarakat akan kemudahan layanan perbankan yang cepat, tepat, nyaman dan aman,”kata Wakil Direktur Bank BNI, Adi Sulistyowati usai penandatanganan MoU.

Baca Juga  Pelaku Usaha Sambut Positif Diskon Biaya Penumpukan Peti Kemas

Hal senada disampaikan Dirut Bankjatim Busrul Iman. Dia mengatakan, pertumbuhan ekonomi di daerah Jawa Timur tergolong cukup progresif sehingga banyak potensi yang perlu dioptimalkan. Untuk itu, bankjatim berupaya untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan operasional serta meningkatkan jangkauan bisnis.

“Kami berkomitmen untuk selalu mengedepankan kolaborasi dan sinergi sehingga dapat tumbuh bersama dalam membangun ekonomi Jawa Timur,” ujar Busrul.

Melalui kerjasama yang terjalin, bankjatim akan terus berimprofisasi dan bertransformasi secara digital guna percepatan dan perluasan layanan daerah di Jawa Timur dan seluruh Indonesia. (eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *