Bank BRI Bantu Rp 326 Juta Untuk Kya-Kya Kembang Jepun

Surabaya, JP – Bank BRI membantu pengembangan kawasan pecinan Kya-Kya di Jalan Kembang Jepun, Kota Surabaya. Sebagai bentuk dukungan, BRI memberikan bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) berupadana sebesar Rp 326 juta.

Penyerahan bantuan sendiri dilakukan di acara peresmian kawasan pecinan Kya-Kya pada pada Sabtu (10/9) malam kemarin, dan dihadiri beberapa Branch Office BRI Surabaya, seperti Kaliasin, Jemursari, Diponegoro, Kapas Krampung, dan lainnya.

Pemberian bantuan tersebut disaksikan oleh sejumlah warga Surabaya, beberapa tokoh masyarakat, para penggagas kawasan pecinan Kya-Kya, dan perwakilan anggota DPRD Kota Surabaya.

Bantuan TJSL perusahaan ini sekaligus menunjukkan kepedulian BRI dalam ikut melestarikan budaya Tionghoa sekaligus membantu para pengusaha UMKM baik lama maupun baru dalam melebarkan sayap bisnis mereka.

Baca Juga  Komitmen United Bike Kembangkan Motor Listrik Dalam Negeri

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menuturkan bahwa ia berharap Kya-Kya tidak hanya jadi tempat yang langsung tidak terdengar lagi setelah dibuka secara resmi.

“Saya yakin bisa seperti Tunjungan Romansa dan Susur Sungai Kalimas yang terus menjadi ikon Surabaya,” kata Eri. (eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *