Apresiasi Indosat untuk Mitra Outlet Melalui Kejutan Simpel IM3

JATIMPEDIA, Surabaya  – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) memberikan apresiasi berupa sepeda motor kepada mitra outlet melalui program “Kejutan Simpel IM3″ sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas dan konsistensi dalam bertumbuh bersama perusahaan.

EVP Head of Java Circle Indosat Ooredoo Hutchison Fahd Yudhanegoro menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung keberlangsungan dan peran penting mitra, khususnya outlet sebagai kanal utama penjualan produk unggulan, melalui berbagai program apresiasi berhadiah.

“Program ini kami hadirkan sebagai bentuk jalinan kemitraan berkelanjutan yang diharapkan menciptakan dinamika bisnis sehat dan memungkinkan kita tumbuh bersama,” ucap Fahd disela kegiatan penyerahan hadiah di Kantor Indosat Regional Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Kamis.

Baca Juga  Sekdaprov Adhy Deklarasikan Jatim ODF 100 Persen

Sebagai gambaran, kata dia, Kejutan Simpel IM3 adalah program akselerasi dan kompetisi antaroutlet IM3 untuk memperkenalkan proposisi baru “Simpel itu IM3.”

Mitra outlet, lanjutnya, mengumpulkan poin akumulasi dari hasil penjualan berbagai produk IM3, aktivitas branding dan dekorasi outlet, hingga advokasi langsung kepada pelanggan.

Selain itu, kata Fahd, program tersebut juga menjadi bagian dari upaya Indosat untuk mendorong pertumbuhan ekosistem digital dari berbagai aspek.

“Salah satunya dengan mengajak mitra outlet tidak hanya menjual produk seperti kartu perdana, pulsa reguler dan data, tetapi juga mengenal serta memperkenalkan fitur inovasi terbaru berbasis AI dari IM3, yaitu SATSPAM,” ujarnya.

Ia menambahkan, fitur tersebut dirancang untuk menghadang nomor modus sehingga pelanggan semakin nyaman dan aman dari ancaman spam maupun scam.

Pihaknya juga mengimbau, mitra outlet agar selalu berhati-hati terhadap potensi penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Baca Juga  Eiger Buka Toko Khusus Women & Junior di Surabaya

Lebih lanjut, kata dia, jika menerima informasi mengenai kemenangan program undian, mitra outlet dapat melakukan konfirmasi melalui Call Center 185.

“Bisa dihubungi melalui nomor IM3 atau mengunjungi gerai resmi IM3 terdekat,” tuturnya.

Sementara itu, pemilik Outlet Nabil Cell asal Kediri bernama Ali Fahrudin yang telah berjualan selama 15 tahun sekaligus pemenang Grand Prize, mengungkapkan kebahagiaannya.

“Saya tidak menyangka akan menjadi salah satu pemenang program ini, apalagi tanpa biaya apa pun karena semuanya ditanggung IM3. Terima kasih IM3 dan Indosat,” katanya.

Ia berharap, hadiah sepeda motor matik dari Indosat dapat memacu semangatnya untuk lebih mengenalkan layanan IM3 ke banyak pelanggan. (eka)