Apotek Lifepack Layani Pesan Obat Online Gratis Ongkir

Surabaya, JP – Sebuah apotek komunitas yang baru dibuka di Surabaya melayani gratis ongkos kirim (ongkir) melalui pemesanan daring.

Apoteker Natali Ardianto di Surabaya, Sabtu, menjelaskan apotek komunitas sangat dibutuhkan dalam situasi seperti di masa pandemi virus corona (COVID-19).

Okeh karena itu, Apotek Lifepack yang dikelolanya sejak tahun 2020 dibentuk sebagai komunitas dengan membuka pemesanan daring yang memberikan layanan gratis ongkos kirim untuk wilayah sekitar.

Setelah sebelumnya berdiri di Jakarta, Apotek Komunitas “Lifepack” kini hadir sejak 17 Juni kemarin di Jalan Raya Manyar Surabaya.

Natali mengungkapkan pada masa pandemi, apotek komunitas dan toko obat swasta sangat dibutuhkan untuk membantu mengurangi beban fasilitas sistem kesehatan melalui pemberian saran serta obat yang akurat dan tepat kepada pasien.

Baca Juga  Kalah dengan Ojol, KFC Tutup Layanan Pesan Antar

“Pelayanan kami mendapat respon positif, terutama dari pasien penderita penyakit kronis yang melakukan tebus obat rutin. Pasien tidak perlu lagi menunggu lama saat menebus obat, cukup menebus resep secara dari lewat aplikasi Lifepack, obat langsung diantarkan ke rumah,” ujarnya.

CEO Apotek Lifepack itu meyakini pelayanan modern yang mengikuti perkembangan zaman di era digital seperti sekarang ini memberikan kemudahan akses kesehatan bagi masyarakat, serta membantu mengurangi beban sistem fasilitas kesehatan pascapandemi COVID-19.

“Inovasi ini memberikan kemudahan bagi pasien karena kami juga telah bekerja sama dengan sejumlah dokter spesialis,” pungkasnya. (antara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *