Matahari Depstore Kenalkan Branding Baru

Jakarta, JP – PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) memperkenalkan identitas barunya yang merefleksikan semangat pelayanan dan pengalaman berbelanja yang lebih baik kepada konsumen.

Bertempat di Atrium Mall Taman Anggrek, Matahari meluncurkan konsep House of Specialists untuk melayani kebutuhan fesyen konsumen Indonesia, dengan strategi lima tahun untuk membangun pangsa pasar di target pasarnya, sebagai merek ritel paling tersebar luas di sektornya.

“Kami  bergerak ke arah spesialis format besar atau disebut sebagai House of Specialists, dengan menghadirkan penawaran produk terbaru, kosep gerai yang lebih menarik, dan meningkatkan pengalaman pelanggan,” kata CEO Matahari Department Store Terry O’Connor pada acara Peluncuran Identitas Branding Baru Matahari di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (8/10).

Baca Juga  Prabowo Presiden, Rupiah dan IHSG Menguat

O’Connor mengatakan, industri ritel di dunia terus bergerak dan memengaruhi cara konsumen berbelanja untuk memenuhi kebutuhannya. “Di dalam industri yang sangat dinamis ini, kami ingin terus melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dan juga membuat barang-barang asli Indonesia yang berkualitas tinggi dan berstandar global, sehingga memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik dari sebelumnya, serta membangun merek perusahaan dan komunitas dengan mengutamakan pendekatan sumber daya manusia,” jelas dia.

O’Connor menegaskan, pihaknya harus berevolusi dan melakukan perubahan sebagai destinasi belanja pilihan konsumen yang memberikan koleksi fesyen berkualitas, aspirasional dan terjangkau, juga sebagai gerai pakaian anak dan footwear terbesar di negara ini, yang juga ditunjang dengan beragam pilihan produk kecantikan yang menarik.

Baca Juga  ID Food Dorong Peluang Ekspor Rumput Laut ke China

Dengan adanya konsep tersebut, dia berharap dapat menarik semakin banyak pelanggan dari berbagai rentang usia, termasuk mereka yang berusia di bawah 25 tahun yang turut serta mendukung gerai kami,” ujar dia.

Untuk mewujudkan konsep House of Specialist, kata O’Connor, Matahari akan fokus pada empat hal utama, yaitu produk, harga, pengalaman konsumen, dan sumber daya manusia.

“Matahari menyediakan pilihan produk fesyen yang sangat beragam dan terus menambah merek-merek baru di semua kategori,” ungkap dia.

O’Connor menerangkan, identitas yang baru, merefleksikan keinginan Matahari untuk menginspirasi konsumen to feel good, dengan tampil lebih fashionable dan trendi. “Melalui kampanye #SambutMatahariBaru, kami mengundang konsumen untuk mengeksplorasi gerai-gerai  yang baru dan megnekspresikan diri dalam aktivitas konsumen bersama para fashion enthusiasts yang berkolaborasi dengan Matahari,” kata dia.

Baca Juga  BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo Dorong Perusahaan Peserta Ikut GN Lingkaran

Matahari merupakan platform ritel terbesar di Indonesia, dengan 142 gerai di 77 kota di seluruh Indonesia, serta secara online melalui Matahari.com, plaltform social media ‘Shop & Talk’, dan market place pihak ketiga. (raf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *