Morning Tea, Upaya BRI Gresik dan Aston Hotel Gresik Perkuat Kolaborasi

JATIMPEDIA, Gresik – Bank BRI Kantor Cabang Gresik terus memperkuat kemitraan dengan berbagai sektor usaha, termasuk perhotelan. Dalam acara Morning Tea yang digelar pada Jumat pagi, 17 Januari 2025, di Kantor BRI Gresik, BRI dan Aston Hotel Gresik membahas berbagai peluang kerja sama, khususnya dalam pengembangan ekosistem perhotelan dan industri pangan.

Acara ini dihadiri oleh Boedhi Winaryo, Branch Manager BRI BO Gresik, serta Selvy Ayu Kurniasari, Relationship Manager Funding & Transaction BRI BO Gresik. Sementara dari pihak Aston Hotel Gresik, hadir S. Paminta Nugraha, SE CHA selaku General Manager.

Dalam kesempatan tersebut, BRI Gresik menegaskan komitmennya untuk mendukung kemudahan transaksi di Aston Hotel Gresik dengan menempatkan sejumlah mesin Electronic Data Capture (EDC) di berbagai titik strategis hotel. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi non-tunai, baik untuk pembayaran kamar, restoran, maupun fasilitas lainnya.

Baca Juga  BRI Bangun Rumah Maggot dan Eco-Enzym di Kebonsari Surabaya

“Kami terus berupaya memberikan kemudahan bagi para nasabah BRI yang ingin bertransaksi di Aston Hotel Gresik. Dengan adanya mesin EDC ini, pelanggan dapat menikmati layanan yang lebih praktis, aman, dan efisien,” ujar Selvy Ayu Kurniasari dalam sesi diskusi.

Selain membahas sistem pembayaran, pertemuan ini juga mengeksplorasi potensi sinergi lebih lanjut dalam ekosistem industri perhotelan dan pangan, yang dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak serta masyarakat luas.

Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan hubungan antara BRI dan Aston Hotel Gresik semakin erat, serta dapat memberikan nilai tambah bagi para pelanggan dan nasabah setia.(cin)