Indofood Gaet Netflix Untuk Kerja Sama Eksklusif

JATIMPEDIA, Jakarta – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) menjalin kerja sama eksklusif dengan Netflix sebagai partner co-promotion melalui Pop Mie dan Chitato dalam perayaan peluncuran “Squid Game Season 2”.

Divisi Corporate Marketing Indofood CBP Fierman Authar Head of Consumer Engagement mengatakan melalui kolaborasi ini, Indofood CBP dan Netflix dapat membawa nuansa baru bagi penggemar untuk menikmati serial favorit yang sedang diganderungi dunia.

“Kami sangat senang bisa mendukung ‘Squid Game Season 2’ yang sangat dinantikan masyarakat. Kami berharap konsumen bisa semakin menikmati serial ‘Squid Game Season 2’ bersama Chitato dan Pop Mie Korean Series, yang sudah kami siapkan dalam varian yang pas banget dengan tema drama Korea,” ujar Fierman dalam keterangan dikutip di Semarang, Kamis.

Baca Juga  World Cup 2022, Indosat Targetkan Gaet 13 Ribu Pelanggan

Dengan kolaborasi yang sangat menarik ini, kata Fierman, Indofood semakin memperkuat posisinya sebagai perusahaan yang tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, tetapi juga berpartisipasi pada pengalaman yang menghibur bagi masyarakat.

“Kami percaya bahwa ‘Squid Game Season 2’ akan menjadi fenomena besar yang kembali menarik perhatian banyak orang. Dengan adanya kolaborasi ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan kami dengan konsumen melalui pendekatan yang menyenangkan dan interaktif,” kata Fierman.

Fierman menyebut, keseruan menyaksikan “Squid Game Season 2” akan makin sempurna ditemani dengan Pop Mie dan Chitato Korean Series. Terdapat dua varian Pop Mie Korean Ramyeon Series, yaitu Spicy Ramyeon rasa sup jamur pedas dan Fiery Chikin rasa ayam pedas ala Korea, sedangkan Chitato hadir dengan rasa Seoul Baechu Kimchi.

Baca Juga  Beli 2 Kapal, Pelni Ajukan PNM Rp 2,5 Triliun

Selain itu, Indofood juga menggelar acara Pink Guard on the Street di acara Car Free Day (CFD) pada 22 Desember 2024 lalu. Acara ini menampilkan parade Pink Guard yang membuat acara ini berlangsung sangat meriah.

Beberapa kegiatan lanjutan dihadirkan di beberapa tempat seperti transportasi publik dan tempat berkumpul anak muda.

Sementara itu, Head of Marketing Partnerships Southeast Asia Netflix Joann Ngai mengatakan pihaknya antusias dengan kolaborasinya. Menurutnya, dua jenama dari Indofood dapat menambahkan nilai lebih bagi peluncuran “Squid Game Season 2”.

“Kami bersemangat untuk berkolaborasi dengan Indofood CBP dalam mempromosikan ‘Squid Game Season 2’ ini melalui dua brand favorit di Indonesia, Pop Mie dan Chitato. Kami percaya kerjasama ini akan menambah keseruan peluncuran ‘Squid Game Season 2’,” katanya. (cin)

Baca Juga  Telkomsel Pertama Siap Adopsi Teknologi Wi-Fi 7 di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *