Nasabah Setia BNI Ikuti Program Shopping Race
JATIMPEDIA, Surabaya – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk terus menjadi pilihan utama nasabah dalam bertransaksi, dengan memberikan apresiasi kepada para nasabah setia melalui program Shopping Race yang diadakan di 17 kota besar di Indonesia.
Peserta program terdiri dari delapan nasabah di setiap kota, yang sebelumnya telah mendaftarkan diri dan melakukan transaksi belanja di supermarket, pada periode 2 September hingga 22 November 2024.
Di Sidoarjo, program tersebut dibuka oleh Branch Business Manager BNI Sidoarjo Dicky Zulfiqhar dan Store Manager Superindo Unimas Miftha pada pekan lalu.
Branch Business Manager BNI Sidoarjo Dicky Zulfiqhar mengatakan delapan orang nasabah terpilih ini merupakan nasabah yang nilai transaksinya menggunakan Debit Card dan QRIS dari Aplikasi wondr by BNI paling tinggi selama periode 1 September hingga 30 November 2024 di Superindo Unimas Sidoarjo.
Kompetisi Shopping Race terbagi menjadi dua ronde dimana setiap ronde melibatkan delapan peserta yang berlomba mengisi keranjang belanja dengan nilai total tertinggi dalam waktu tiga menit.
Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik, termasuk pembayaran belanja hingga Rp1 juta untuk juara pertama. Tidak hanya juara pertama, seluruh peserta juga menerima hadiah menarik sebagai bentuk penghargaan atas partisipasi mereka.
Selain memberikan hadiah, program ini turut mendukung transformasi digital dengan mendorong masyarakat untuk memanfaatkan produk unggulan.
Melalui inovasi seperti ini, pihaknya berharap dapat terus menjadi mitra keuangan andalan masyarakat dengan menawarkan solusi praktis yang memberikan nilai lebih dalam setiap transaksi.
Program Shopping Race menjadi salah satu langkah nyata untuk mendekatkan diri dengan nasabah sekaligus mendukung digitalisasi pembayaran di Indonesia.