5 Armada Honda Care: Siaga Temani Perjalanan Aman di Musim Hujan

JATIMPEDIA, Sidoarjo– PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT, bersama dengan 65 jaringan dealer Honda di Jawa Timur, telah menyiapkan 65 armada Honda Customer Assistance Road Emergency (Honda Care). Armada ini hadir untuk membantu masyarakat yang mengalami kendala teknis pada sepeda motor di jalan, terutama di tengah musim hujan atau saat melakukan perjalanan liburan akhir tahun.

Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim, menyampaikan, “Kami memahami tantangan yang dihadapi konsumen saat berkendara, terutama di musim hujan yang sering kali memunculkan risiko tambahan seperti genangan air, banjir, hingga kondisi darurat di jalan. Selain melayani sepeda motor berbahan bakar konvensional, armada Honda Care kami kini juga siap membantu konsumen pengguna sepeda motor listrik atau Electric Vehicle (EV). Teknisi kami telah dilengkapi dengan keterampilan khusus untuk menangani berbagai kebutuhan sepeda motor listrik, sehingga konsumen dapat merasa tenang dan percaya diri saat berkendara.”

Baca Juga  Pengembangan Mobil Listrik Ditargetkan Capai 2 Juta Kendaraan

Jangkauan Layanan Honda Care di Jawa Timur
Layanan Honda Care kini menjangkau 9 kota besar, termasuk:
Surabaya, Malang, Kediri, Probolinggo, Blitar, Mojokerto, Madiun, Pasuruan, dan Batu.

Selain itu, tersedia pula di 29 kabupaten, seperti:
Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Sidoarjo, Gresik, serta seluruh wilayah Madura (Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep).

Layanan Cepat Tanggap Honda Care
Honda Care siap melayani berbagai masalah teknis, seperti: Motor mogok, Rantai putus, Kunci, kontak rusak, Rem bermasalah, V-belt putus, Jok tidak bisa dibuka, Oli bocor, dan lainnya

Cara Mengakses Layanan Honda Care
Telepon: 1500-989 atau 0-800-11-46632 (bebas pulsa)
Aplikasi Brompit: Pilih menu Honda Care untuk langsung terhubung ke call center.

Baca Juga  Pemkot Surabaya Gelar Latihan Drag Race di Sirkuit GBT

Jam Operasional dan Biaya Layanan
Jam Operasional:
Senin–Minggu, pukul 08.00–16.00 WIB
Khusus area Surabaya, Sidoarjo Kota, dan Malang Kota: pukul 08.00–21.00 WIB
Biaya Layanan: Rp 70.000 (jasa servis). Penggantian suku cadang akan dikenakan biaya sesuai harga part yang digunakan.(sat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *