IM3 Hadirkan Layanan Integrasi AI dan Sentuhan Personal
JATIMPEDIA, Surabaya – IM3 memperkenalkan inovasi layanan Platinum Experience, menggabungkan teknologi Artificial Intelligence (AI) dengan interaksi personal. Layanan ini dirancang untuk Progression Seekers, keluarga, dan profesional yang mengutamakan kemajuan.
Fahd Yudhanegoro, EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan layanan ini menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal. “Platinum Experience menjadi solusi simpel dan inovatif, khususnya melalui Platinum Network dan Platinum Assistance,” katanya, Senin (25/11/2024).
Ia menambahkan, teknologi AI dan Automated Network Services memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan. IM3 Platinum juga diharapkan menetapkan standar baru layanan pascabayar di Indonesia.
“Kami berkomitmen menghadirkan layanan digital kelas dunia, menyatukan keluarga, serta memberdayakan masyarakat Indonesia,” imbuh Fahd. Transformasi ini mencerminkan misi Indosat dalam mendukung kemajuan pelanggan.
Produk inovatif dalam layanan Platinum mencakup berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan. Salah satunya, Paket Platinum Family untuk kontrol tagihan bulanan keluarga secara efisien.
Paket ini menawarkan fitur kuota berbagi hingga lima anggota keluarga, memberikan kemudahan manajemen biaya telekomunikasi. Pelanggan dapat mengatur pengeluaran dengan fleksibilitas yang lebih baik.
Selain itu, hadir Paket Platinum SATU, solusi pertama di Indonesia dengan kuota besar 1 Terabyte. Paket ini menyasar profesional dan pengusaha yang membutuhkan konektivitas tinggi untuk aktivitas sehari-hari.
Paket Platinum SATU ditawarkan dengan harga Rp1 juta untuk satu tahun. Inovasi ini mendukung kebutuhan digital masyarakat tanpa batas.
Layanan Platinum Experience menunjukkan komitmen IM3 dalam menghadirkan solusi telekomunikasi terdepan. Dengan integrasi teknologi canggih dan sentuhan personal, pelanggan mendapatkan pengalaman yang simpel dan efisien.(eka)