KAI Services Akan Tambah Empat Gerai Loco Cafe

JATIMPEDIA, Jakarta – KAI Services, anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (KAI), berencana membuka empat Loko Cafe baru pada Desember 2024. Pihaknya juga akan menghadirkan menu-menu menarik di bulan yang sama.

“Nanti mungkin di 10 atau 14 Desember, kita akan me-launching outlet baru. Outlet Loko Cafe baru itu ada di Halim, Stasiun KCIC (Kereta Cepat Whoosh-red), terus ada di Gambir,” kata Plt. Direktur Utama KAI Services Ririn Widi Astutik saat diwawancarai di KAI Expo 2024, Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (16/11/2024).

“Jadi nanti ada dua outlet di Gambir di main hall-nya. Terus di Pasar Senen, kita sebenarnya sudah ada, existing, cuma kita relocate saja tempatnya. Sama satu lagi, Purwokerto, juga relokasi saja,” katanya.

Baca Juga  Hingga Agustus 2022, Target Agro Solution dan Makmur Petrokimia Gresik Sudah Terealisasi 78 Persen

Menurutnya, Loco Cafe Halim akan menjadi lokasi yang menawarkan fasilitas lebih besar, termasuk ruang pertemuan (meeting room). Penggunanya tidak perlu menggelar pertemuan hingga ke pusat kota Jakarta dan cukup naik Whoosh ke Halim.

Loko Cafe yang sudah ada juga akan menambah menu baru untuk menarik lebih banyak pengunjung. Menu-menu tersebut akan diluncurkan pada musim liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024.

“Jadi kita nanti ada mi ayam keriting, nanti ada nasi ikan bandeng. Ikan bandeng ini benar-benar kita presto sedemikian rupa, dan itu benar-benar enak,” kata Ririn.

“Di sisi snacking kita juga nanti akan jual dimsum. Kita juga nanti menambah beberapa varian minuman, kopi utamanya,” katanya.

Baca Juga  Penumpang KAI Group Semester Pertama Capai 200 Juta Orang

Ririn juga mengungkapkan peluncuran produk baru seperti Ubi Brulee dan KAI Cookies. KAI Cookies tersebut dikembangkan melalui kolaborasi dengan penyedia makanan terkemuka seperti Harvest.

Sementara, Ubi Brulee, yang terinspirasi dari tren Korea, menjadi salah satu produk yang mendapat sambutan hangat pengunjung Expo. KAI Services juga tengah mempersiapkan peluncuran suvenir yang terkait dengan merek KAI.

Ririn menambahkan pengembangan Loko Cafe merupakan bagian dari strategi memperluas cakupan pasar dan meningkatkan layanan kepada pelanggan. Diharapkan dengan adanya inovasi ini, Loko Cafe bisa menjadi destinasi kuliner menarik di berbagai stasiun. (raf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *