Telkomsel Hadirkan Layanan GraPARI Pertama di IKN

JATIMPEDIA, Jakarta – Telkomsel menghadirkan layanan pelanggan GraPARI pertamanya di Ibu Kota Negara Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Pembukaan GraPari Nusantara ini dilakukan sebagai komitmen perseroan untuk memberdayakan masyarakat di berbagai wilayah Tanah Air melalui kehadiran ragam produk dan layanan unggulan.

Langkah tersebut juga merupakan bagian dari semangat Telkomsel dalam memberikan kemudahan akses layanan kepada seluruh pelanggan serta menandai langkah strategis Telkomsel mendukung pemerintah dalam pengembangan IKN sebagai pusat pemerintahan baru yang modern dan berkelanjutan.

“Kehadiran GraPARI Nusantara di IKN merupakan perwujudan komitmen kami untuk bisa melayani pelanggan lebih dekat di ibu kota baru, khususnya bagi para aparatur sipil negara (ASN) dan pekerja,” ungkap Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit, dalam pernyataannya, Senin (29/7/2024).

Baca Juga  Telkomsel Siagakan 682 BTS Selama Perhelatan KTT G20 di Bali

Menurut dia, kehadiran GraPARI Nusantara akan bisa memberikan manfaat nyata bagi para pelanggan di IKN, baik dalam hal kemudahan akses maupun keandalan layanan telekomunikas. Kehadiran GraPARI ini juga bisa mendukung berbagai aktivitas digital pelanggan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Kami ingin memberikan pengalaman terbaik dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” imbuhnya.

GraPARI Nusantara yang berlokasi di Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) IKN pun akan membantu pelanggan dalam melakukan beragam kebutuhan layanan  seperti pembelian SIM card prabayar dan eSIM.

Penggantian kartu hilang atau rusak, upgrade kartu uSIM 4G/LTE, pendaftaran baru pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar), melayani pemasangan baru layanan IndiHome, upgrade kecepatan, penambahan fitur, hingga kebutuhan produk dan layanan Telkomsel lainnya, juga bisa dilakukan.

Baca Juga  Ramadan Idul Fitri, Telkomsel Prediksi Trafik Broadband Naik 15,7 Persen

GraPARI Nusantara sudah dilengkapi dengan mesin layanan mandiri (self-service) MyGraPARI, yang dirancang untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel. Dengan MyGraPARI, pelanggan dapat melakukan berbagai transaksi layanannya secara mandiri.

Kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan yang akan datang ke GraPARI juga diwujudkan dengan fitur reservasi GraPARI yang dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel.

Selain itu, GraPARI Nusantara dirancang sejalan dengan visi pengembangan IKN sebagai kota yang hijau dan berkelanjutan, dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. GraPARI Nusantara pun akan menjadi pusat informasi dan edukasi bagi masyarakat sekitar terkait produk dan layanan digital Telkomsel dan memberikan pengalaman layanan terbaik kepada pelanggan.

Baca Juga  Telkomsel Umumkan Best Talents Program IndonesiaNEXT Season 6

Untuk semakin memberikan nilai tambah bagi pelanggan di GraPARI Nusantara, Telkomsel menjalin kolaborasi dengan berbagai merchant food and beverage di Kantin Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) IKN.

Melalui kerja sama itu, pelanggan dapat menukarkan 10 Telkomsel Poin dengan kupon diskon senilai Rp 5.000 yang dapat digunakan di merchant yang ada. Penawaran ini berlaku hingga 30 September 2024.

Selain itu, pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai produk menarik lainnya seperti tumbler, kaos, topi, tas belanja, payung, dan berbagai merchandise eksklusif lainnya.(raf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *