Semakin Meluas CMK Buka Cabang ke-100 Palace Jeweler di Pakuwon Mall Surabaya
Surabaya, JP – PT. Central Mega Kencana (CMK), semakin mendekatkan diri kepada pelanggan dengan membuka gerai perhiasan The Palace Jeweler di Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (26/11). Dengan pembukaan gerai baru ini, CMK hingga kini telah memiliki total 100 gerai yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.
General Manager (GM) The Palace Jeweler Jelita Setifa mengatakan Melalui gerai terbarunya ini, CMK berkomitmen untuk menyediakan aneka koleksi perhiasan berkualitas unggul bagi para pelanggan di Kota Pahlawan. Komitmen ini diwujudkan dengan menghadirkan perhiasan emas maupun berlian yang senantiasa menjunjung tinggi standar penilaian berlian yang sangat baik.
“Yang sangat spesial, ini adalah gerai ke-100 PT Central Mega Kencana karena selain The Palace Jeweler, PT CMK juga membawahi dua merk retail perhiasan lainnya yaitu Frank & Co dan Mondial,” tutur Jelita.
Jelita mengatakan pembukaan gerai ke-100 merupakan salah satu tombak kesuksesan PT CMK sebagai perusahaan retail perhiasan emas dan berlian Indonesia.
“Kami telah memiliki tiga gerai di Surabaya. Selain di Pakuwon Mal, The Palace Jeweler sebelumnya sudah buka di Tunjungan Plaza III dan di Trans Icon Mal. Kalau di Jawa Timur totalnya ada lima, tiga di Surabaya, dan masing-masing satu di Sidoarjo dan Malang,” katanya.
Jelita menambahkan dengan pembukaan gerai ke-100 di PTC ini, The Palace Jeweler terus membawa misi khusus dalam mengkampanyekan perhiasan, khususnya berlian dan emas.
“Kampanye kami masih sama, memasyarakatkan perhiasan khususnya berlian dan emas. Jadi khusus emas, kami mengedukasi, belajar mengenai kadar yang tepat, supaya pelanggan menjadi pandai dan kritis setiap membeli emas tidak hanya menanyakan harganya, tapi kadarnya serta kandungannya,” jelasnya.
Pihaknya juga mengenalkan berlian dengan mengeluarkan koleksi berlian jenis Moela dengan harga jual Rp 888 Ribu. Perhiasan dalam bentuk liontin yang menggunakan berlian asli dan emas sesuai kadar standar nasional Indonesia yaitu 18 karat.
Jelita melanjutkan pembukaan gerai ke-100 ini, The Palace Jeweler menggandeng Kemenparekraf untuk produk dengan tema Nusantara. “Kita bicara mengenai ritel perhiasan internasional, ada yang mendunia, ada yang tahu dari Amerika, Italia, Belanda. Di Indonesia orang bisa menyebut perhiasan asli Indonesia antara Frank & Co. atau The Palace Jeweler,” imbuhnya.
Menurutnya, kerjasama dengan Kemenparekraf karena melalui koleksi nusantara, perhiasan yang terinspirasi dari seluruh wilayah Indonesia, secara bentuknya membedakan bila disejajarkan dengan perhiasan internasional. (sat)