Nasabah BRI Wringinanom Krian Menangkan Suzuki Ertiga

Sidoarjo, JP – Bank Rakyat Indonesia (BRI) kanca Krian kembali menggelar acara rutinitas yaitu panen hadiah simpedes. BRI selalu memanjakan nasabahnya dengan memberikan hadiah-hadiah yang sangat menarik. Hal itu dilakukan pada acara “Panen Hadiah Simpedes” Periode I tahun 2022. Acara digelar di Fave hotel, Rabu (2/11/2022) tentunya masih tetap mematuhi protokol kesehatan.

Acara tersebut rutin digelar dua kali dalam setahun. Panen Hadiah Simpedes sebagai wujud terima kasih dan penghargaan kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada Bank BRI.

Total hadiah di periode I tahun 2022 ini senilai Rp 640.000.000 diwujudkan dalam bentuk 21buah hadiah. Grand prize pertama, satu mobil Suzuki All New Ertiga GL, grand prize kedua satu unit Suzuki pick up FD, hadiah utama 1, 5 unit sepeda motor Yamaha Lexy 125cc, 8 sepeda motor yamaha mio M3, dan hadiah lainnya adalah 6 Televisi polytron LED 32″.

Baca Juga  Pelindo Terminal Petikemas Bagikan 16.000 Paket Sembako Gratis

Pengundian hadiah sebagai pemenang Suzuki Ertiga adalah nasabah dari BRI unit Wringinanom Krian dan Suzuki pick up dari BRI Unit Wonoayu Krian.

Pemimpin BRI kanca Krian Muhammad Naufal Thoriqi mengatakan Bank BRI saat ini juga menerbitkan aplikasi QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard yaitu standarisasi pembayaran menggunakan metode QR code fari bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code menjadi lebih mudah, cepat dan terjaga keamanannya.

” Di era digital ini BRI mengembangkan berbagai aplikasi baru yang dapat membantu nasabah dalam bertransaksi secara finansial dengan muda. Saat ini BRI telah memperkenalkan aplikasi BRIMO, QRIS, PARIdan Pasar. id” paparnya.

Ia menambahkan, aplikasi tersebut sangat memudahkan nasabah dalam bertransaksi, mengingat basis nasabah BRI yang tersebar luas hingga pelosok negeri di Indonesia.

Baca Juga  Kuartal III-2022, Kredit Mikro BRI Tumbuh 14,12 Persen

misalkan calon nasabah bisa membuka rekening melalui aplikasi BRImo yaitu dengan mengunggah data diri serta mengirimkan video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC) dalam pembentukan rekening.

“Kami juga menghimbau kepada nasabah mohon berhati hati dan waspada terhadap penipuan-penipuan, amankan rekening anda jangan sampai memberikan pin, password maupun data-data pribadi terkait rekening kepada siapapun, BRI tidak pernah meminta data pribadi nasabah berupa pin atau apapun” Tegasnya. (rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *