Program Leads Management System Raih Penghargaan SWA Kategori Indonesia Digital Marketing Champion 2024
JATIMPRDIA, Surabaya – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan bergengsi dari Majalah SWA pada kategori Indonesia Digital Marketing Champions 2024. Acara penganugerahan berlangsung di Jakarta (19/11).
Ajang ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang mampu membangun, menjaga reputasi dan sukses dalam digital marketing perusahaan sehingga mendapatkan persepsi yang positif di masyarakat.
MPM Honda Jatim menerapkan Digital Innovation untuk program Leads Management System (LMS). Program Leads Management System (LMS) merupakan implementasi teknologi digital yang mendukung optimalisasi pengelolaan prospek pelanggan, sehingga mampu meningkatkan efisiensi dan kepuasan konsumen.
Program LMS ini dirancang untuk mempermudah proses identifikasi, pengelolaan, dan analisis leads secara sistematis. Dengan teknologi berbasis data yang akurat, LMS memberikan peluang bagi tim pemasaran dan penjualan untuk mengambil keputusan yang lebih cepat dan tepat sasaran. Program ini terbukti meningkatkan konversi leads menjadi pelanggan tetap hingga 28 persen dalam periode satu tahun.
“Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen kami untuk terus berinovasi dalam memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen melalui pemanfaatan teknologi, kami berharap program ini menjadi langkah strategis menuju era digitalisasi yang lebih maju.”kata Andre Pramana, Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim
Dengan prestasi ini, MPM Honda Jatim berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi inovatif yang mampu menjawab tantangan era digital sekaligus meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen.(eka)