Pesebakbola Ronaldinho Bakal Main di Stadion Kanjuruhan Malang, Yuk Datang

Malang, JP – Siapa yang tidak mengenal legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldinho. Bagi yang ngefans dengan mantan bintang Barcelona FC ini, bisa menyaksikan langsung aksinya mengolah bola dalam laga trofeo bersama Rans Nusantara. Gelaran ini bisa disaksikan di Stadion Kanjuruhan, Malang Minggu (27/6).

Media Officer Arema FC, Sudarmaji meyebutkan, trofeo ini melibatkan Rans Nusantara, Arema FC, dan Persik Kediri.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Format trofeo ini akan menghadirkan tiga pertandingan. Laga pertama menyajikan Persik melawan Rans Nusantara FC, untuk pertandingan kedua ada laga Persik melawan Arema FC sedangkan untuk pertandingan ketiga ada Arema FC melawan Rans Nusantara FC.

Baca Juga  Gubernur Khofifah Anjurkan Penyembelihan Kurban di RPH atau Dititipkan ke Lembaga Yang Memenuhi Syarat

“Ronaldinho juga akan terlibat dalam Coaching Clinic dan Meet and Great, nantihya akan ada rilis pendaftarannya. tujuannya kegiatan tersebut untuk motivasi bagi anak-anak dan keluarga dalam bermain sepak bola,” imbuh Sudarmaji.

Momen bersejarah dan langka ini tentu bisa disaksikan langsung Aremania di Stadion Kanjuruhan. Hal ini bisa dijadikan tantangan besar bagi Aremania untuk bisa menyuguhkan atmosfer Stadion Kanjuruhan yang selama ini mampu memberikan aksi yang atraktif saat pertandingan.

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri. Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung dihadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan,” jelasnya. (indra)

Baca Juga  Pandemi Melandai, Pemohon Paspor di Imigrasi Malang Meningkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *