Pemkot Mojokerto Pastikan Layanan Publik Stabil Usai Libur Nataru

JATIMPEDIA, Mojokerto – Pemerintah Kota Mojokerto, Jawa Timur, memastikan seluruh layanan publik kembali berjalan normal dan optimal usai libur Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 (Nataru).

“Kami pastikan seluruh pelayanan publik di Kota Mojokerto berjalan normal dan optimal setelah libur Nataru,” kata Sekda Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, di Kota Mojokerto, Kamis.

Ia mengemukakan, pelayanan publik yang menjadi prioritas mencakup sektor kesehatan, administrasi kependudukan, perizinan, kecamatan, hingga perhubungan. Seluruh puskesmas, RSUD Kota Mojokerto, dan Mall Pelayanan Publik telah beroperasi penuh mulai hari ini sesuai jadwal normal.

“Alhamdulillah, hasil pengecekan menunjukkan semua pos pelayanan telah beroperasi dengan baik dan tidak ada kekosongan petugas,” ujarnya.

Baca Juga  Pertamina Patra Niaga Investigasi Kualitas Pertamax Usai Pengguna di Cibinong Ngeluh Mesin Mobil Rusak

Ia mengatakan, Pemkot Mojokerto berkomitmen untuk memastikan masyarakat tetap mendapatkan pelayanan prima, meskipun baru saja melewati libur panjang.

“Selama cuti bersama, beberapa layanan publik tetap tersedia secara dalam jaringan, seperti pengajuan dokumen kependudukan, perizinan, dan perpajakan, sehingga masyarakat tetap dapat mengakses layanan secara mudah,” ujarnya.

Pada hari pertama usai libur Nataru, Pemkot Mojokerto juga menggelar apel yang dipimpin langsung oleh Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro, dan diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemkot Mojokerto.

Dengan normalnya seluruh layanan publik diharapkan masyarakat Kota Mojokerto dapat kembali mengakses layanan dengan nyaman, cepat, dan tanpa kendala. (sat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *