Optimalkan Layanan, BFI Finance Hadirkan Aplikasi BFI Mobile

JATIMPEDIA, Jakarta – PT BFI Finance Indonesia Tbk atau BFI Finance meluncurkan aplikasi layanan konsumen “BFI Mobile” untuk mengoptimalkan layanan, sebagai respons perusahaan terhadap digitalisasi dalam industri pembiayaan.

BFI Mobile resmi diperkenalkan kepada khalayak luas melalui sistem operasi ponsel berbasis iOS dan Android. Menurut perusahaan, layanan terbaru ini menawarkan kemudahan, keamanan dan kenyamanan dalam genggaman.

“Dengan layanan berbasis customer-centric, BFI Finance terus agile mengembangkan produk dan layanan sesuai kebutuhan konsumen yang makin beragam,” kata Deputy Business Director BFI Finance Rudy Eddywidjaja dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Rudy menyampaikan bahwa BFI Finance mengedepankan aspek keamanan bertransaksi, akuntabel dan transparan dengan beragam fitur yang tersedia dalam aplikasi mobile ini.

Baca Juga  Program Tax Amnesty Berakhir Hari Ini, Hanya 42 Persen Wajib Pajak Yang Ikuti

“Kami berharap BFI Mobile menjadi teman setia yang senantiasa hadir kapan saja dan di mana saja bagi seluruh pelanggan,” ujar dia.

Aplikasi ini tak hanya untuk konsumen tetap, tetapi juga ditujukan untuk masyarakat luas dalam memperoleh informasi pembiayaan dari BFI Finance.

Untuk saat ini, BFI Mobile menyediakan fitur-fitur utama yang terintegrasi dengan kanal pengajuan pembiayaan, penghitungan estimasi angsuran dan nilai maksimum pinjaman, pemantauan status pengajuan, kalkulator angsuran, dan pengecekan informasi tagihan kepada konsumen yang telah memiliki kontrak di BFI Finance.

Adapun produk-produk pembiayaan yang terdapat dalam aplikasi BFI Mobile antara lain pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB (roda empat dan roda dua) dan sertifikat rumah, pembiayaan untuk kredit mobil bekas dan kepemilikan rumah seken (KPR), serta pembiayaan syariah untuk aneka kebutuhan (pembelian mobil bekas, barang dan jasa, multiguna dan umrah).

Baca Juga  Siap-siap Beli LPG Tabung Melon Bakal Pakai Aplikasi MyPertamina

“Di era yang kini sangat dinamis, BFI Finance selalu beradaptasi dengan perubahan perilaku konsumen yang bergerak cepat pula,” ujar Rudy.

Ia menambahkan bahwa pengembangan BFI Mobile akan terus dilakukan bertahap untuk memperkaya fitur-fitur supaya lebih efektif dan semakin memudahkan para pengguna dari semua kalangan.

“Sobat BFI dan masyarakat luas juga bisa berikan beragam masukan melalui komentar ulasan atau rating terhadap performa BFI Mobile ini sehingga tercipta interaksi langsung demi improvement kami ke depannya,” kata Rudy. (raf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *