Nasabah Setia BNI Ikuti Program Shopping Race

JATIMPEDIA, Surabaya – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk terus menjadi pilihan utama nasabah dalam bertransaksi, dengan memberikan apresiasi kepada para nasabah setia melalui program Shopping Race yang diadakan di 17 kota besar di Indonesia.

Program ini dilaksanakan bekerja sama dengan berbagai merchant groceries, sebagai bagian dari upaya meningkatkan loyalitas nasabah sekaligus mempromosikan penggunaan produk BNI, seperti Kartu Debit BNI dan QRIS wondr by BNI, sebagai alat transaksi utama untuk berbagai kebutuhan.
Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies dalam keterangannya di Sidoarjo, Senin mengatakan selain memberikan penghargaan, pihaknya juga ingin hadir lebih dekat dengan para nasabah yang telah setia memanfaatkan layanan dan produk BNI.
“Melalui BNI Shopping Race, kami ingin memberikan pengalaman belanja yang lebih menguntungkan sekaligus mendukung agenda digitalisasi pembayaran di Indonesia. Ini adalah wujud komitmen kami untuk terus memberikan nilai tambah kepada nasabah,” ujar Corina.
Setelah sukses di delapan kota pada tahun sebelumnya, tahun ini Shopping Race berlangsung di 17 kota besar di seluruh Indonesia, meliputi Medan, Batam, Palembang, Lampung, Bandung, Purwakarta, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Sidoarjo, Makassar, Mataram, Banjarmasin, Manado, Manokwari, dan Malang.

Peserta program terdiri dari delapan nasabah di setiap kota, yang sebelumnya telah mendaftarkan diri dan melakukan transaksi belanja di supermarket, pada periode 2 September hingga 22 November 2024.

Baca Juga  9,43 Juta Orang Naik KA Eksekutif Hingga September 2024

Di Sidoarjo, program tersebut dibuka oleh Branch Business Manager BNI Sidoarjo Dicky Zulfiqhar dan Store Manager Superindo Unimas Miftha pada pekan lalu.

Branch Business Manager BNI Sidoarjo Dicky Zulfiqhar mengatakan delapan orang nasabah terpilih ini merupakan nasabah yang nilai transaksinya menggunakan Debit Card dan QRIS dari Aplikasi wondr by BNI paling tinggi selama periode 1 September hingga 30 November 2024 di Superindo Unimas Sidoarjo.

Kompetisi Shopping Race terbagi menjadi dua ronde dimana setiap ronde melibatkan delapan peserta yang berlomba mengisi keranjang belanja dengan nilai total tertinggi dalam waktu tiga menit.

Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik, termasuk pembayaran belanja hingga Rp1 juta untuk juara pertama. Tidak hanya juara pertama, seluruh peserta juga menerima hadiah menarik sebagai bentuk penghargaan atas partisipasi mereka.

Baca Juga  Pemkot Kediri Gelar Festival Tari Tradisional

Selain memberikan hadiah, program ini turut mendukung transformasi digital dengan mendorong masyarakat untuk memanfaatkan produk unggulan.

“Untuk nasabah baru, kami juga menawarkan kemudahan dalam pembukaan rekening melalui aplikasi digital wondr by BNI, yang dapat diunduh di App Store maupun Play Store,” katanya.

Melalui inovasi seperti ini, pihaknya berharap dapat terus menjadi mitra keuangan andalan masyarakat dengan menawarkan solusi praktis yang memberikan nilai lebih dalam setiap transaksi.

Program Shopping Race menjadi salah satu langkah nyata untuk mendekatkan diri dengan nasabah sekaligus mendukung digitalisasi pembayaran di Indonesia.

“Kami mengundang masyarakat untuk segera membuka rekening dan menikmati berbagai keuntungan dari produk kami,” ujarnya.(eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *