Minat Masyarakat terhadap Layanan Jasa Rumah Tangga Kian Meningkat

Jakarta, JP – Minat masyarakat Indonesia dalam menggunakan layanan jasa rumah tangga semakin meningkat di bulan Ramadan tahun 2022. Ini dibuktikan melalui analisis program promosi Pinhome di Pesta BANGGA periode pertama yang dilaksanakan pada bulan Februari – Juni tahun ini.

Lewat program ini, diketahui bahwa layanan Pinhome Home Service (PHS) semakin diminati oleh masyarakat. PHS mencatat peningkatan akumulasi transaksi layanan jasa rumah tangga sebesar dua kali lipat melalui penyelenggaraan berbagai program pada kuarter dua tahun 2022. Performa tersebut didukung oleh peningkatan jumlah pengunduh sebesar 18 persen melalui program Pesta BANGGA periode pertama.

Hal ini menunjukkan respons positif pelanggan terhadap penggunaan layanan jasa rumah tangga, di mana jasa PHS dibanderol mulai dari Rp55 ribu per layanan. Selain dipengaruhi oleh program promosi yang berlaku, PHS mencatatkan peningkatan pesanan layanan jasa rumah tangga disebabkan oleh high season pada bulan Ramadan dan Idulfitri.

Baca Juga  Setahun Program Mangga PG Sasar Siswa SD di Sekitar Pabrik

“Menurut data kami, di periode Pesta BANGGA pertama dapat ditarik kesimpulan bahwasannya conversion install to registration ada di angka 55,11 persen, dan conversion ke transaksi adalah 36,38 persen yang berkontribusi sebesar 5,30 persen untuk total transaksi kami di periode yang sama,” ujar Alethea Rahmawati, Campaign Marketing Analyst Pinhome.

Untuk itu, Pinhome kembali menyelenggarakan promo Pesta BANGGA 2.0: Bagi-bagi Untung Bareng Teman dan Tetangga dengan skema Share & Win. Melalui program ini, pengguna akan mendapatkan voucher potongan layanan Pinhome Home Service (PHS) senilai Rp40 ribu dengan mengundang teman untuk mengunduh aplikasi Pinhome dan memasukkan kode referral.

“Kami sangat bersemangat untuk menjangkau audiens yang lebih luas dari sebelumnya dengan harapan akan semakin banyak orang yang menemukan solusi rumah impian serta layanan jasa rumah tangga yang ada pada satu aplikasi, cuma di Pinhome,” kata Alethea.

Baca Juga  Pemerintah Kembali Perpanjang PPMK Hingga 1 Agustus 2022

Menurutnya, program Pesta BANGGA menguntungkan pengguna setia maupun pengguna baru dengan mendapatkan voucher potongan harga yang dapat dipakai untuk bertransaksi seluruh layanan PHS mulai dari home cleaning, disinfectant fogging, cuci AC, cuci mobil, perbaikan AC, hingga massageDia menargetkan peningkatan transaksi beserta pengunduh aplikasi Pinhome pada Pesta BANGGA 2.0 sebesar dua kali lipat dibandingkan periode sebelumnya.

“Kami juga akan menawarkan promosi yang menarik untuk para peserta Pesta BANGGA 2.0 periode ini, yaitu kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung alat elektronik dan GoPay senilai Rp25 juta,” tutur Alethea. (sat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *