Meriahkan GIIAS 2025, Toyota Hadirkan Banyak Keuntungan buat Pengunjung

JATIMPEDIA, Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan berbagai program penjualan dan layanan purna jual spesial bagi pelanggan dalam rangkaian GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025.

Dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan maksimal, program ini berlaku tidak hanya di area GIIAS, tetapi juga di jaringan dealer Toyota di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Bali.

Marketing Director PT TAM Jap Ernando Demily menyatakan hadirnya berbagai program di GIIAS 2025 ini merupakan upaya Toyota untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan di Indonesia.

“Kami memahami bahwa pelanggan tidak hanya mencari kendaraan yang andal, tetapi juga proses kepemilikan yang mudah dan nyaman. Ini merupakan komitmen kami untuk memberikan ketenangan atau peace of mind bagi seluruh pengguna,” ujar Ernando.

Baca Juga  Aletra Luncurkan Mobil Listrik Tipe MPV 7-Seater

Ernando mengatakan untuk menyambut GIIAS 2025, Toyota memiliki salah satu program unggulan. Program itu adalah undian atau lucky draw yang memberikan kesempatan kepada pelanggan yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk memenangkan hadiah berupa satu unit Innova Zenix Hybrid, tujuh unit Yaris Cross Hybrid, serta 80 paket asuransi kendaraan gratis. Selain itu, Toyota juga menawarkan program gratis asuransi selama dua tahun dengan nilai hingga Rp16 juta bagi pelanggan yang memenuhi syarat.

Selanjutnya bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah kendaraan, Ernando mengatakan, Toyota bekerja sama dengan OLXMobbi dan Tunas Toyota Trade In memberikan cashback hingga Rp17,5 juta, khususnya untuk pembelian model-model elektrifikasi seperti Zenix Hybrid, Yaris Cross Hybrid, dan lainnya.

Baca Juga  Kemenperin Usulkan Mesin Hybrid untuk Mobil LCGC

“Kami juga memberikan pelanggan yang memilih berlangganan mobil lewat KINTO akan memperoleh cashback berupa e-money spesial sebesar hingga Rp1 juta,” kata Ernando

“Melalui seluruh program ini, Toyota menegaskan posisinya sebagai penyedia solusi mobilitas yang menyeluruh, dengan layanan yang tidak hanya fokus pada kualitas produk, tetapi juga pada kemudahan, perlindungan, dan kepuasan pelanggan dalam jangka panjang,” kata Ernando.(eka)