Mazda Hadirkan Dua SUV Baru dan Mazda Café di GIIAS 2025, Usung Konsep Booth Minimalis Khas Jepang

JATIMPEDIA, Jakarta – Mazda kembali memikat perhatian pecinta otomotif Tanah Air lewat partisipasinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 yang digelar pada 24 Juli hingga 3 Agustus di ICE BSD City, Tangerang.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku distributor tunggal Mazda di Indonesia, akan menempati Hall 7, Booth 7C dengan menampilkan delapan mobil andalan, termasuk dua model SUV terbaru yang untuk pertama kalinya akan diperkenalkan di Indonesia.

Dalam penyelenggaraan kali ini, Mazda mengusung konsep booth bergaya Jepang yang simpel dan modern, terinspirasi dari Mazda Trans Aoyama — showroom andalan Mazda di Tokyo yang baru saja diresmikan pada awal 2025. Filosofi desain khas Mazda, seperti kesederhanaan, keanggunan, dan keseimbangan dengan alam, terasa kental dalam tata letak booth yang dirancang menyerupai galeri seni kontemporer.

Baca Juga  Musim Liburan, Begini Tips Meninggalkan Motor Selama Liburan.

Booth Mazda kali ini tampil dengan nuansa natural berkat perpaduan elemen kayu, beton, dan logam yang harmonis, ditambah pencahayaan hangat yang menciptakan suasana nyaman. Area ini bukan hanya menjadi tempat melihat kendaraan, melainkan juga ruang interaktif yang menawarkan pengalaman emosional. Filosofi pelayanan Jepang, “Omotenashi”, turut diterapkan untuk menghadirkan atmosfer hangat dan bersahabat bagi setiap pengunjung.

Menambah daya tarik, Mazda juga menghadirkan Mazda Café — satu-satunya kafe berkonsep brand otomotif di Indonesia. Lebih dari sekadar tempat menikmati minuman, Mazda Café menjadi simbol gaya hidup modern khas Mazda. Selama pameran, pengunjung dapat mencicipi menu spesial berbahan dasar matcha, seperti Matcha à la Matsuda dan Hiro Matcha, yang diracik langsung oleh barista pilihan Mazda untuk memberikan pengalaman tak terlupakan.(raf)

Baca Juga  Mazda Catat Penjualan 243 Unit di IIMS 2025, Optimis Sambut Tahun Baru