Bisnis

Indosat Kenalkan IM3 Platinum sebagai Produk Premium

JATIMPEDIA, Sidoarjo – Inovasi terbaru dalam dunia telekomunikasi dihadirkan oleh Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH). Indosat meluncurkan IM3 Platinum, layanan pascabayar yang mengusung konsep “Simple, Next Level”, yang merupakan wajah baru dari IM3 Postpaid.

Produk ini dirancang untuk memberikan pengalaman premium bagi pelanggan dengan mengintegrasikan kecanggihan teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam setiap layanannya.

Transformasi ini menjadi jawaban atas tuntutan masyarakat modern yang menginginkan layanan yang lebih cerdas, koneksi yang lebih stabil, dan pengalaman pelanggan yang lebih personal.

Layanan ini merupakan upaya Indosat menjawab kebutuhan koneksi internet yang cepat dan stabil untuk mendukung aktivitas digital sehari-hari, mulai dari rapat virtual tanpa gangguan, streaming tanpa buffering, hingga komunikasi yang lancar tanpa terputus.

Baca Juga  Indosat Prediksi Jatim Alami Kenaikan Trafik Data 8,8 Persen Saat Nataru

Fahd Yudhanegoro, EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, layanan telekomunikasi yang ditawarkan melalui IM3 Platinum memberikan pelanggan berbagai keuntungan, seperti akses prioritas ke jaringan yang lebih stabil, kuota besar tanpa khawatir kehabisan di tengah aktivitas penting, serta layanan pelanggan yang lebih responsif.

“Fleksibilitas dalam pembayaran bulanan juga penting bagi pelanggan untuk mengatur pengeluaran mereka tanpa harus repot mengisi ulang pulsa atau kuota secara berkala,” katanya di sela acara pengenalan produk di Sidoarjo Jumat (21/2/2025).

Dia menjelaskan, dengan dibekali teknologi kecerdasan artifisial (AI) membuat layanan pascabayar ini semakin canggih. Teknologi AI menghadirkan pengalaman yang lebih personal dan efisien, seperti rekomendasi paket yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, membantu dalam menyelesaikan kendala teknis dengan lebih cepat, hingga memberikan layanan pelanggan yang responsif melalui chatbot atau asisten virtual.

Baca Juga  IM3 Hadirkan Layanan Integrasi AI dan Sentuhan Personal

“Dengan inovasi ini, layanan IM3 Platinum tidak hanya menawarkan koneksi yang stabil, tetapi juga kenyamanan dan kemudahan dalam setiap aspek komunikasi digital,” terangnya.

Fahd Yudha Negoro menambahkan, di era kemajuan segala hal ini, Indosat memahami kebutuhan pelanggan Indonesia yang terus berkembang dalam hidup, dan membutuhkan support platinum experience, terutama dari sisi pelayanan & jaringan telekomunikasi.

Lanjutnya, transformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis kami untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal.  Pemanfaatan teknologi AI dan Automated Network Services pada IM3 Platinum memberikan kenyamanan lebih pada pelanggan.

“Hal ini sejalan dengan misi kami dalam menghadirkan layanan digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,” urainya menjelaskan.

Baca Juga  Collabonation Talent Hunt IM3 Jaring Musisi Muda Jember

Fahd menambahkan dengan menggunakan layanan IM3 Platinum, pelanggan dapat merasakan platinum experience yang simpel dan next level, khususnya melalui Platinum Network dan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi dengan teknologi dan human interest.

IM3 Platinum menjadi bukti nyata bagaimana teknologi AI dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dalam layanan pascabayar.

“Era baru pascabayar kini telah tiba, membawa kemudahan, kecanggihan, dan kenyamanan dalam setiap aspek komunikasi digital. Berbagai inovasi ini menjadikan IM3 Platinum sebagai standar baru dalam layanan pascabayar di Indonesia, menghadirkan solusi telekomunikasi yang canggih, nyaman, dan eksklusif,” katanya mengakhiri.(cin)